Breaking News:

Wiki Bangka

Menyisir Jalanan Lintas Timur Sambil Menikmati Pemandangan Hijau Membentang Luas

Pemandangan alam yang disuguhkan sangat indah dengan hutan hijau membentang luas, pepohonan pinus

Editor: khamelia
Bangkapos/Yudha Palistian
Spot yang sering dimanfaatkan kawula muda untuk berswafoto 

BANGKAPOS.COM – Warga Bangka pasti sudah tak asing lagi dengan jalan raya Lintas Timur yang menghubungkan Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka. Selain melintasi jalan raya, jalan lintas ini pun bisa menjadi alternatif terbaik ketika hendak bepergian dengan jarak tempuh yang pendek.

Untuk memasuki jalanan Lintas Timur dari Pangkalpinang, bisa melalui Kelurahan Selindung, Kecamatan Gabek.

Jika kalian berencana bepergian ke pangkalpinang ataupun sungailiat, sesekali harus mencoba melewati jalanan ini. Pemandangan alam yang disuguhkan sangat indah dengan hutan hijau membentang luas, pepohonan pinus hingga perbukitan yang bikin perjalanan menjadi menyenangkan.

Tak hanya itu, beberapa spot foto yang apik dan menarik sangat bagus untuk diabadikan ke dalam sosial media kalian, untuk para kawula muda yang senang berfoto ria, sangat recomended untuk berswafoto di sana. Banyak sekali spot foto yang instagramable untuk mengisi feed laman instagram kalian.

Bahkan beberapa pilihan pantai pun sudah ada untuk dikunjungi ketika melintas jalanan lintas timur dengan kondisi jalan yang sangat baik. Kamu bisa dengan nyaman melintas.

Ketika Bangkapos melintas di kawasan ini, tak ayal beberapa warga sedang asyik memancing di beberapa sungai.

Jalanan yang panjang membentang membuat nyaman pengendara. Ketika sudah berada penghujung jalan lintas timur sekitar 20 kilometer dari pangkalpinang, kita akan bertemu dengan destinasi wisata Puri Tri Agung dan Pantai Tikus yang sangat indah.

Nah, untuk kalian yang ingin melintasi kawasan ini di malam hari agar berhati-hati, dan disarankan untuk menghindarinya karena suasananya sangat sepi. 

(Bangkapos/Yudha Palistian)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved