Breaking News:

Calon Wakil Bupati Bangka Barat, PDIP Buka Peluang Kader Luar Partai

Partai pengusung calon wakil Bupati Bangka Barat hingga saat belum sepakat satu nama yang bakal diajukan.

Penulis: Hendra | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangka Pos / Hendra
Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya. 

BANGKAPOS.COM – Partai pengusung calon wakil Bupati Bangka Barat hingga saat belum sepakat satu nama yang bakal diajukan. Tiga partai pengusung yakni PDIP, PAN dan Hanura.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengatakan PDIP membuka peluang calon dari luar kader partai untuk diusulkan sebagai wakil Bupati Bangka Barat.

Satu nama yang dilirik oleh PDIP, yakni Dedy Wijaya. Dia merupakan kader dari Partai Golkar dan masih aktif sebagai anggota DPRD Babel.

“Dedy Wijaya punya peluang untuk calon wabup Bangka Barat. Tapi kita lakukan fit and propertes. Siapapun yang diusulkan tetap harus melalui tahapan,” kata Didit Srigusjaya, Senin (25/2/2019).

Meski prosesnya masih panjang, Didit mengharapkan agar wakil Bupati Bangka Barat segera terisi. Hal ini untuk membantu menjalankan pemerintahan dan melaksanakan program-program yang pro rakyat.

Terkait hal ini, Didit mengatakan PDIP sudah mulai membuka pembicaraan untuk pengusulan calon wabup Bangka Barat.

“Kita sudah bicarakan dengan PAN soal wabup Bangka Barat. Kalau untuk Hanura belum, karena ketuanya masih sakit. Harapan kita ini harus segera diisi,” ujar Didit. (Wartawan Bangka Pos / Hendra)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved