Jadi Top Skor Sementara Piala Indonesia, Amido Balde Bilang Begini untuk Persebaya

Penyerang asing Persebaya Surabaya, Amido Balde berhasil menjadi top skor sementara dalam daftar pencetak gol di Piala Indonesia 2018.

Jadi Top Skor Sementara Piala Indonesia, Amido Balde Bilang Begini untuk Persebaya
Persebaya.id
SELEBRASI gol ketiga Amido Balde yang dicetak di babak kedua ke gawang Persidago Gorontalo dengan menyapa suporter Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2). 

BANGKAPOS.COM -- Penyerang asing Persebaya Surabaya, Amido Balde berhasil menjadi top skor sementara dalam daftar pencetak gol di Piala Indonesia 2018.

Amido Balde, eks pemain Celtic FC itu berhasil mengoleksi 10 gol dari empat laga yang sudah dijalani Persebaya Surabaya musim ini.

Dia ikut mencetak quatrik pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019).

Pada laga itu, Persebaya Surabaya berhasil menang dengan skor cukup mencolok yaitu 7-0.

Amido Balde penyerang Persebaya Surabaya, berhasil memberikan sumbangsih empat gol, dari total 7 gol yang dilesakan timnya.

Keberhasilan ini, membuat Persebaya Surabaya lolos ke perempat final Piala Indonesia 2018 dan Balde keluar sebagai top skor sementara dengan menggeser Zulham Zamrun dari PSM.

Dari 10 gol yang dicetak Balde, catatan itu berasal dari empat gol saat berhadapan dengan Persinga di babak 32 besar.

Lalu, dua gol saat bertandang ke markas Persidago, Selasa (19/2/2019).

Terakhir, kemenangan 7-0 Persebaya Surabaya atas Persidago di Stadion GBT, Sabtu (23/2/2019).

Dilansir dari laman klub, Minggu (24/2/2019), empat gol dalam laga kemarin, menunjukkan insting gol Balde yang berbahaya.

"Saya bersyukur bisa cetak gol dalam laga kemarin. Saya akan terus berjuang untuk mencapai permainan terbaik. Terpenting adalah tim menang," kata Balde. (*)

Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved