Piala AFF U 22

Media Vietnam Tuduh Marinus Wanewar Palsukan Usia, Indra Sjafri Beri Jawaban Menohok

Media Vietnam, 24h.com.vn, menuding penyerang timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar, bertindak curang dengan memalsukan umur.

Media Vietnam Tuduh Marinus Wanewar Palsukan Usia, Indra Sjafri Beri Jawaban Menohok
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT
Striker timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar. 

BANGKAPOS.COM -- Media Vietnam, 24h.com.vn, menuding penyerang timnas U-22 Indonesia, Marinus Wanewar, bertindak curang dengan memalsukan umur.

Sebelum timnas Vietnam berjumpa dengan timnas U-22 Indonesia di semifinal Piala AFF U-22, Minggu (24/2/2019), media Vietnam mengembuskan isu tak mengenakkan.

Media Vietnam, 24h.com.vn, mencurigai bahwa penyerang timnas U-22 Indonesia Marinus Wanewar memalsukan umur.

Media tersebut mengambil judul "Lawan timnas U-22 Vietnam Terlihat Lebih Tua daripada Umurnya," 24.com.vn menyampaikan kecurigaan kepada Marinus.

"Dengan usia 21 tahun, Marinus Wanewar dicurigai melakukan kecurangan karena tampilannya tampak lebih tua," tulis media tersebut dalam artikelnya.

Pelatih Vietnam, Nguyen Quoc Tuan, bahkan mewanti-wanti anak asuhnya untuk terus menjaga Marinus sepanjang pertandingan.

"Kekuatan Indonesia adalah semangat dan kualitas fisik. Mereka punya Marinus Wanewar, yang mencetak 3 gol di turnamen ini. Kami harus temukan cara untuk mencegahnya," kata Quoc Than seperti dilansir BolaSport.com dari Fox Sport Asia.

Tepat saat hari pertandingan, Minggu kemarin, skuat timnas U-22 Indonesia merayakan hari ulang tahun Marinus Wanewar bersama-sama.

Dari acara tersebut, Marinus diketahui baru berusia 22 tahun.

Namun, hanya karena tampilan fisik Marinus yang terlihat sangar dan garang di atas lapangan, media Vietnam menuduh pemain asal Papua itu melakukan pencurian umur.

Halaman
12
Editor: tidakada017
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved