Berita Pangkalpinang

Molen : Gaji Seorang Gubernur itu Hanya Rp 8 Juta Sedangkan Walikota Cuma Rp 6 Juta

Dalam kesempatan itu walikota Pangkalpinang sempat menyinggung persoalan gaji kepala daerah saat ini

Molen : Gaji Seorang Gubernur itu Hanya Rp 8 Juta Sedangkan Walikota Cuma Rp 6 Juta
Bangkapos/Ryan Augusta Prakasa
Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, RM Prio Agung SH MH mengawali penandatanganan nota kesepahaman pencanangan zona integrasi wilayah bebas korupsi (WBK) & wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Memberantas tindak pidana korupsi memang perlu sinergisitas antara pemerintah daerah dengan aparat penegak hukum khususnya pihak kejaksaan.

Terlebih upaya mewujudkan suatu wilayah atau daerah di lingkungan pemerintah kota (pemkot) Pangkalpinang yang bersih dari tindakan korupsi perlu adanya kerja sama tim TP4D Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang dengan pemerintah daerah setempat.

"Saya berharap terutama kawan-kawan di TP4D (Kejari Pangkalpinang ---red) ini bisa bersinergi dengan kami dalam setiap kegiatan sehingga kami bisa tidur nyenyak nyaman untuk melaksanakan aktifitas masa depan," kata walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam sambutannya di sela-sela acara pencanangan pembangunan zona integrasi menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin (25/2) di kantor Kejari Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu walikota Pangkalpinang sempat menyinggung persoalan gaji kepala daerah saat ini persoalan gaji tersebut sempat menjadi trending topic.

"Seperti gaji seorang gubernur itu hanya Rp 8 juta sedangkan walikota cuma Rp 6 juta dan pendapatan ini masih kalah dibandingkan dengan gaji legislatif (anggota dewan -- red).

Jadi sekarang ini menjadi bahan pembicaraan yang lagi hangat-hangatnya," katanya mengakhiri sambutannya saat itu.
(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved