Berita Bangka Selatan

Pasca HPS, Jumat Bersih Diharapkan Jadi Agenda Mingguan SMPN 2 Lepar Pongok

Semoga kegiatan seperti ini bisa terus kami lakukan pada setiap hari jumat sehingga bisa digunakan sebagai

Pasca HPS, Jumat Bersih Diharapkan Jadi Agenda Mingguan SMPN 2 Lepar Pongok
Ist
pelajar SMPN 2 melakukan gerakan jumat bersih dengan membersihkan ruang kelas, halaman sekolah, dan lingkungan sekitar sekolah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berbagai cara dilakukan pelajar menyambut Peringatan Hari Peduli Sampah (HPS).

Seperti yang dilakukan pelajar SMPN 2 Lepar Pongok

Jumat (22/02/2019) mereka,  melakukan gerakan jumat bersih dengan membersihkan ruang kelas, halaman sekolah, dan lingkungan sekitar sekolah.

Kegiatan yang diinisiasi guru TIK SMPN 2 lepar Pongok,  Dias Yudistira mengatakan,  selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah juga dilakukan guna  memeperingati hari peduli sampah nasional yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2019 kemarin. 

" Semoga kegiatan seperti ini bisa terus kami lakukan pada setiap hari jumat sehingga bisa digunakan sebagai kegiatan untuk menanamkan karakter cinta lingkungan peserta didik," ujar Yudistira, Senin (25/2/2019).

Sementara kepala sekolah SMP N 2 Lepar Pongok Khoirul Huda, S. Pd, berharap kegiatan semacam ini menjadi agenda rutin mingguan. 

" harapannya kegiatan semacam  ini dilanjutkan pada setiap hari jum'at sehingga nantinnya akan menjadi program mingguan SMP N 2 Lepar Pongok," harapnya. (*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved