Breaking News:

Rami Malek Langsung Mendapat Perawatan Medis Gara-gara Jatuh Dekat Panggung Oscar

Aktor utama dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan saat dirinya hadir dalam acara Academy Awards ke-91

Instagram / theacademy
Rami Malek berhasil menang dalam Piala Oscar 2019 untuk kategori Best Actor. 

 BANGKAPOS.COM--- Aktor utama dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan saat dirinya hadir dalam acara Academy Awards ke-91 yang digelar Minggu malam (24/2) waktu setempat.

Seperti yang dilansir HAI dari The Hollywood Reporter, aktor yang berperan sebagai sosok Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody tersebut tergelincir di dekat panggung Oscar saat hendak meninggalkan acara.

Melihat hal tersebut, tim medis yang bertugas angsung bergerak cepat dengan membopongnya ke barisan kursi terdepan dan melakukan perawatan guna memastikan bahwa aktor berusia 37 tahun itu baik-baik saja.

Beberapa saat setelah mendapat perawatan dari tim medis, Rami Malek sendiri langsung menuju ke belakang panggung untuk melakukan interview dengan sejumlah awak media dengan keadaan yang terlihat baik-baik saja.

Dalam wawancaranya di back stage, aktor kelahiran Amerika Serikat tersebut mengatakan bahwa dirinya bisa memenangkan piala dalam acara penghargaan sebesar Academy Awards.

"Aku nggak pernah berpikir ini akan terjadi dalam hidupku. Bagiku menjadi aktor hanyalah sebuah pekerjaan, jadi apa yang berada di genggamanku sekaran (Oscar) berada di luar ekspektasiku dan keluarga," terang Rami Malek.

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved