13 ASN Bersaing Menjadi Calon Petugas Haji 2019

13 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang bersaing mengikuti tes calon petugas haji

13 ASN Bersaing Menjadi Calon Petugas Haji 2019
Bangkapos/Edwardi
13 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang bersaing mengikuti tes calon petugas haji tahap I Tahun 2019. 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- 13 Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pangkalpinang bersaing mengikuti tes calon petugas haji tahap I Tahun 2019 yang dilaksanakan Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh untuk mengisi 7 formasi petugas haji 2019.

"Para peserta ini telah lulus dalam seleksi verifikasi berkas administrasi kemudian diikutkan dalam tes tertulis dalam 7 formasi yang diperebutkan," kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Pangkalpinang, Hj Nurmala, Selasa (26/02/2019).

Diungkapkannya, tujuh formasi petugas haji 2019 terdiri dari petugas kloter yang meliputi Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI) dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) serta petugas non-kloter yang terdiri dari pelaksana Siskohat, layanan akomodasi, layanan transportasi dan layanan konsumsi.

"Pelaksanaan tes Senin (25/02/2019) kemarin dibuka langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, H Abdul Rohim dan petugas dari Kantor Wilayah Kemenag Babel, H Ihsan Syarif," ungkapnya.

Kepala Kantor Kemenag Pangkalpinang, Abdul Rohim berharap agar perwakilan peserta dari Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang dapat terpilih menjadi petugas haji untuk tahun 2019 ini.

“Kita pun harus selalu berhusnudzon (berprasangka baik), jika memang kita sudah ditakdirkan Allah untuk dapat berangkat ke tanah suci melalui jalan tes ini, maka pasti akan berangkat,” katanya.

(BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved