Berita Pangkalpinang

Pendaftaran Ditutup 1.763 Orang Lamar Tenaga Kontrak Pemprpov Babel

Diketahui Pemrpov Babel membuka 122 formasi untuk penerimaan tenaga honorer yang akan ditempatkan

Pendaftaran Ditutup 1.763 Orang Lamar Tenaga Kontrak Pemprpov Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hingga hari terakhir pendafatran tenaga kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 sebanyak 1.763 pendaftar yang telah melakukan registrasi pendaftaran.

Sedangkan pelamar yang telah mencetak kartu pendaftaran sebanyak 1.465 pelamar.

Diketahui Pemrpov Babel membuka 122 formasi untuk penerimaan tenaga honorer yang akan ditempatkan di empat Organisasi Perangkat Daerah.

"Sampai hari terakhir waktu pendaftaran 25 Februari 2019 pukul 24.00 totalnya 1.763 yang sudah registrasi pendafatran," kata Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurahman, Selasa (26/2/2019).

Ia menyebutkan, saat ini tahapan pengumpulan berkas administrasi yang akan terus berlangsung hingga tanggal 28 Februari mendatang.

"Berkas yang sudah dikumpulkan ini ratusan ke kita dan ini sampai kamis nanti," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati).

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved