Piala AFF

Wakil Bupati Bangka Selatan 2-0 untuk Kemenangan Garuda Muda

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, optimis Timnas Indonesia mampu menaklukan Thailand dalam laga Final piala AFF U-22

Wakil Bupati Bangka Selatan 2-0 untuk Kemenangan Garuda Muda
bangka pos / Anthoni Ramli
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, optimis Timnas Indonesia mampu menaklukan Thailand dalam laga Final piala AFF U-22 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Kamboja Selasa (26/2/2019) petang nanti.

Orang nomor dua di Bumi Junjung Besaoh tersebut, memprediksi skor 2-0 untuk kemenangan Garuda Muda, kendati Pasukan Alexandre Gama tersebut datang dengan kepercayaan diri usai meraih dua kemenangan dan sekali imbang, tanpa kebobolan.

Laga final kedua tim tersebut pun dipastikan menyita perhatian publik. Tak terkecuali, Riza yang tak mau melewatkan laga final tersebut. Dirinya berharap, skuad asuhan Indra Sjafri mampu menoreh sejarah menjadi jawaran di piala AFF U-22.

Menurut Riza, untuk menghadapi Thailand dibutuhkan kepercayaan diri yang tinggi. Dan kepercayaan diri itu harus dijaga sang arsitek Indra Sjafri agar Marinus Wanewar dan kawan-kawan tidak demam panggung.

"Tentunya tak mudah menghadapi Thailand. Butuh kekompakan dan kepercayaan diri tim. Namun, kami optimis skuad garuda muda mampu mengimbangi permainan Thailand. Apalagi kedua tim ini sudah sering bertemu. prediksi 2-0 untuk kemenangan Indonesia," ujar Riza kepada bangkapos.com, Selasa (26/2/2019)

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved