Film Dilan 1991 Tayang Besok, Yuk Tonton Trailer dan Sinopsisnya Dulu

Harap bersabar, kurang dari 24 jam lagi anda sudah bisa mengetahui keseluruhan cerita cinta Dilan dan Milea.

Film Dilan 1991 Tayang Besok, Yuk Tonton Trailer dan Sinopsisnya Dulu
instagram/_maxpictures
dilan 1991

BANGKAPOS.COM - Film yang diadaptasi dari Novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Piqi Baiq ini bercerita tentang jalinan asmara Dilan dan Milea yang sudah resmi berpacaran.

Kisah asamara Dilan dan Milea adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung, 1990. Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan.

Kebahagiaan Dilan dan Milea pun mulai muncul berbagai konflik. Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar.

Dilan juga sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea pun berusaha melarang Dilan untuk terlibat dari geng motor. Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal.

Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor.

Bahkan Milea meminta Dilan memilih antar geng motor atau hubungannya akan berakhir, dan Dilan pun hanya terdiam.

Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Sedangkan di tengah konflik Dilan dan Milea datanglah Yugo. Yugo adalah anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Nampak Milea pun sempat menghabiskan waktu bersama Yugo, dan Yugo pun mulai tertarik dengan Milea.

Penasaran bagaimana kisah cinta segitiga anatara Dilan, Milea dan Yugo? Akankah Dilan dan Milea bersatu atau kesempatan Dilan akan direbut oleh Yugo?

Harap bersabar, kurang dari 24 jam lagi anda sudah bisa mengetahui keseluruhan cerita cinta Dilan dan Milea.

 
Film Dilan: 1991 akan segera ditayangkan dengan serentak mulai besok Kamis tanggal 28 Februari 2019 di bioskop-bioskop kesayangan anda. (BANGKAPOS.COM/Putrie Agusti Saleha)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved