Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Ungkap Empat Pelaku Pembobol Dua Smelter PT LHS, Dua di Antaranya Buron

Kapolres Bangka Selatan mengatakan dari hasil penyelidikan pihaknya, ada empat pelaku yang terlibat aksi pembobolan smelter PT LHS tersebut.

Kapolres Bangka Selatan Ungkap Empat Pelaku Pembobol Dua Smelter PT LHS, Dua di Antaranya Buron
bangka pos / anthoni ramli
Barang bukti hasil curian di Smelter PT. LHS Simpang Pasir Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, masih buron. Keduanya yberinisial AS warga desa Tukak Sadai dan SK warga desa Pasir Putih 

BANGKAPOS.COM - Dua terduga pelaku pembobolan Smelter PT. LHS Simpang Pasir Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan, masih buron.  Keduanya berinisial AS warga desa Tukak Sadai dan SK warga desa Pasir Putih.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono mengatakan dari hasil penyelidikan pihaknya, ada empat pelaku yang terlibat aksi pembobolan smelter PT LHS tersebut.

Dua diantaranya yakni Soleh (47) dan Samsul alias Barjak (41) telah lebih dulu ditangkap tim gabungan reskrim Polsek Toboali dan Pospol Sadai, Selasa (26/2/2019) kemarin berikut barang bukti kejahatan.

"Dari hasil pendalaman dan penyelidikan kami ada empat terduga pelaku yang terlibat dalam aksi pembobolan smelter tersebut. Dari ke empatnya, dua berhasil ditangkap dan dua masih buron," ujar Kapolres Bangka Selatan AKPB aris Sulistiono, Rabu (27/2/2019)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved