Paranormal Ini Ungkap, Mengapa Reino Barack Lebih Pilih Jadikan Syahrini Istri, Ketimbang Luna Maya

Pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack terjadi Hari ini, Rabu (27/2/2019) di Jepang

Paranormal Ini Ungkap, Mengapa Reino Barack Lebih Pilih Jadikan Syahrini Istri, Ketimbang Luna Maya
TribunStyle.com Kolase/Instagram @lunamaya
Luna Maya Syahrini, dan Reino Barack 

BANGKAPOS.COM -- Pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack terjadi Hari ini, Rabu (27/2/2019) di Jepang.

Tanpa ada kabar kedekatan, eks Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini telah melangsungkan pernikahan.

Disaksikan oleh keluarga dekat, mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack dan Syahrini resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang. 

Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Denny mengatakan, kartu yang ia pegang itu hanya bisa muncul jika pasangan yang ia terawang, benar-benar tengah dimabuk cinta.

Suasana di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) pagi.
Suasana di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Rabu (27/2/2019) pagi. (Instagram/Sha Shalindra)

"Tak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, dan salin g bersama," tambahnya.

Denny juga mengungkapkan, cinta Reino Barack dan Syahrini merupakan cinta yang murni, dan tak ada alasan negatif yang melatarbelakangi hubungan mereka.

Halaman
1234
Editor: Herru W
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved