Berita Bangka Barat

Seleksi P3K di Babar, Peserta yang Lulus Passing Grade 60 Persen

Tes sudah selesai semua dilakukan, 23 Febuari kemarin, sekarang tinggal menunggu hasilnya, sekarang pusat

Seleksi P3K di Babar, Peserta yang Lulus Passing Grade 60 Persen
Bangkapos/Nordin
Kepala BKPSDM Bangka Barat Heru Warsito 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kepala BKPSDM Bangka Barat, Heru Warsito, menyampaikan hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) saat mengikuti ujian CAT sebesar 60 persen.

Hasil tersebut telah diserahkan ke pusat, merekalah yang akan menentukan selanjutnya, daerah tinggal menunggu hasil dan mengumumkannya.

" Tes sudah selesai semua dilakukan, 23 Febuari kemarin, sekarang tinggal menunggu hasilnya, sekarang pusat juga sedang rapat, karena banyak yang tidak memenuhi passing grade itu secara nasional, mungkin karena faktor usia atau sebagainyalah," sebut Heru.

Dia menerangkan, Bangka Barat mendapatkan formasi dari Manpan RB untuk P3K tahap satu sebanyak 52 orang, yakni tenaga guru, kesehatan dan penyuluh pertanian.

Dari 52 yang dibutuhkan 46 yang terisi, yakni penyuluh pertanian 12 orang, tenaga pendidik 34 sedangkan tenaga kesehatan kosong.

" Untuk K2 tenaga kesehatan di Babar ini tidak ada, karena memang sudah tidak adalagi, mungkin sudah selesai semua penerimaannya," ungkap Heru (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved