Berita Pangkalpinang

Sidak ke RSUD Depati Hamzah, Molen Dengarkan Keluhan Sambil Lesehan

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD Depati Hamzah tepat pukul 11.00 siang

Sidak ke RSUD Depati Hamzah, Molen Dengarkan Keluhan Sambil Lesehan
(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)
Wali kota Pangkalpinang Molen, berdiskusi bersama seluruh pegawai RSUD Depati Hamzah dalam rangka sidak, Rabu (27/2/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD Depati Hamzah tepat pukul 11.00 siang, Rabu (27/02/2019),

Molen memeriksa sejumlah ruangan dan beberapa dokumen rumah sakit. Didampingi Direktur rumah sakit, dokter, dan beberapa staf rumah sakit.

Setelah itu Molen langsung menginstruksikan para pegawai rumah sakit untuk langsung berkumpul untuk bincang sembari mendengarkan keluh kesah para pegawai rumah sakit.

"Tolong kumpulkan semua pegawai, saya mau ngobrol sekitar 10 menit. Tapi jangan sampai ganggu pelayanan ya," ujar Molen kepada pimpinan rumah sakit yang sedang bertugas.

Dikarenakan tidak ada ruangan yang cukup besar untuk menampung semua staff untuk berkumpul. Molen pun berinisiatif untuk lesehan mendengarkan keluh kesah para pegawai di sebuah koridor yang cukup luas.

Beberapa pegawai langsung menyampaikan keluh kesah kepada Molen. Mulai dari beberapa perizinan yang belum selesai, sumber daya manusia, dan sederet keluh kesah disampaikan oleh para pegawai rumah sakit secara bergantian.

Suasana sidak pun berlangsung cair, dan sesekali diselingi tawa dari pegawai rumah sakit.

Ketika diwawancarai Molen menjelaskan jika tujuannya mengunjungi RSUD Depati Hamzah ini untuk melihat perkembangan rumah sakit, sekaligus mendengarkan keluh kesah para pegawai.

"Ya namanya juga rumah baru, masih ada yang kurang dari sarana prasarana, sumber daya manusianya, kebersihan, dan keamanannya. Tapi Alhamdulillah disidak yang kedua ini progressnya lumayan," ujar Molen.

Molen menambahkan bahwa dirinya cukup senang bisa mendengarkan langsung aspirasi-aspirasi dari pegawai. Dia berharap RSUD Depati Hamzah ini menjadi rumah sakit terbaik, minimal untuk Provinsi Babel.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved