Tips Interior

Uniknya Desain Rumah Kayu Bernuansa Hitam, Ada Hutan di Dalamnya!

Impian keluarga kecil tentang rumah luas yang tak membosankan di Melbourne akhirnya terwujud melalui desain yang berfokus pada kontras.

Uniknya Desain Rumah Kayu Bernuansa Hitam, Ada Hutan di Dalamnya!
Ben Hosking
House A 

BANGKAPOS.COM - Impian keluarga kecil tentang rumah luas yang tak membosankan di Melbourne akhirnya terwujud melalui desain yang berfokus pada kontras.

Sebuah keluarga kecil dengan seorang putri muda membayangkan beberapa tahun ke depan kehidupan mereka di pinggiran kota di sepanjang Sungai Yarra di Melbourne, Australia.

Mereka membayangkan tempat berkumpul yang tak membosankan, di mana para tamu dapat merasa diterima dan memudahkan mereka untuk keluar dan masuk.

Tentu saja harus ada ruang yang cukup, tetapi mereka tidak ingin mengurangi atau memotong rumah berbentuk persegi.

House A
Ben Hosking
House A

Tak seperti rumah kayu pada umumnya, fasad depan properti ini seluruhnya ditutupi oleh kayu ash silvertop dengan hasil akhir yang menghitam.

Sebuah halaman kecil di tengah rumah memberikan cahaya alami yang cukup dengan interior minimal dengan warna.

House A
Ben Hosking
House A

Properti yang mereka temukan hampir tidak sesuai dengan harapan mereka, namun letaknya berada di area yang mereka sukai.

"Rumah yang ada sangat mempesona, tetapi hampir tidak bisa dicintai," kata arsitek Andrew Walter.

"Namun, pengaturan rumah itu spektakuler, dan rumah baru yang memanfaatkan sebagian besar pemandangan alam yang indah adalah satu-satunya pilihan."

House A
Ben Hosking
House A

Mengingat bahwa mereka menginginkan ruang serbaguna untuk keluarga mereka dan berbagai tamu, Walter menguraikan desain minimalis yang bertumpu pada dua elemen sederhana namun berdampak, kaca dan kayu.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Idea
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved