VIDEO: Investor Saham di Bangka Belitung Terus Meningkat

Sejak berdiri Januari 2018 lalu hingga saat ini jumlah investor saham yang mendaftarkan akunnya di RHB Sekuritas dibawah Bursa Efek Indonesia

 BANGKA POS.COM, BANGKASejak berdiri Januari 2018 lalu hingga saat ini jumlah investor saham yang mendaftarkan akunnya di RHB Sekuritas  dibawah Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Bangka Belitung terus meningkat mencapai 200 lebih investor saham.

Hal ini diungkapkan Mimi, Associate Equity, Sales&Trading RHB Securitas yang ditemui Bangkapos.com, Rabu (27/02/2019).

"RHB Securitas ini perusahaan securitas milik orang Malaysia juga berbasis bank. Jadi para investor yang ingin berinvestasi di bisnis saham harus mendaftarkan ke perusahaan securitas," jelasnya

Dilanjutkannya, beberapa alasan investor memilih RHB Securitas karena fee beli dan fee jual termurah di Babel, tampilan harga saham real time, biaya market info gratis sehingga lebih memudahkan para investor untuk memantau pergerakan harga saham

"Dari segi aplikasi ada kemudahan-kemudahan, ada robot arrow nya juga untuk membantu investor apakah mau menjual atau membeli saham sehingga mendapatkan profit atau keuntungan," ujarnya.

Diakuinya, perkembangan investor yang bergabung di RHB Securitas terus meningkat, apalagi saat ini semakin banyak investor dari warga Bangka Belitung yang sudah mengenal RHB Securitas dibandingkan saat awal berdiri di tahun 2018.

"Alhamdulillah masyarakat Bangka Belitung sudah banyak yang tahu dengan RHB Securitas, jumlah nasabah atau investor sudah di atas 200 orang," tukasnya.

Diungkapkannya, para investor di bawah RHB Securitas banyak berinvestasi ke saham-saham yang liquid, banyak bermain di perusahaan konsumer karena kondisi lagi krisis atau tidak tetap dibutuhkan orang, seperti Unilever.

"Selain itu saham.perbankan untuk investasi jangka panjang, perusahaan konstruksi bila kita beli sahamnya dalam waktu tidak terlalu lama bisa kita jual lagi untuk mendapatkan profit," jelasnya

Ditambahkannya, bagi RHB Securitas itu yang penting bagaimana nasabah atau investor itu bisa mendapatkan keuntungan yang menjadi tujuannya.

" Terserah investor itu sendiri untuk mengeksekusi sahamnya, disini RHB hanya memberikan rekomendasi untuk mengeksekusinya nasabah sendiri lewat aplikasi apakah mau membeli atau menjual sahamnya karena setiap investor diberikan user name dan password untuk mengeksekusi sahamnya, hanya investor itu sendiri yang tahunya," tukasnya. (Bangka Pos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved