Berita Pangkalpinang

Hari Ini 25 Sidang Berbagai Perkara Digelar di Pengadilan Negeri Pangkalpinang

Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang menggelar 25 sidang perkara yang terbagi dalam beberapa agenda

Hari Ini 25 Sidang Berbagai Perkara Digelar di Pengadilan Negeri Pangkalpinang
Bangkapos
Ruang tahanan di PN Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM--Pengadilan Negeri (PN) Pangkalpinang menggelar 25 sidang perkara yang terbagi dalam beberapa agenda sidang seperti sidang pertama, pembacaan tuntutan, pembacaan putusan, serta pemeriksaan saksi Kamis (28/2).

Terdapat 3 sidang tindak pidana korupsi (tipikor) yang terbuka secara umum di ruang pengadilan garuda.

Sidang tipikor beragendakan pembacaan putusan dengan terdakwa Billy Konnoly, Feri Boedi dan Sonny Prayogo. Selain kasus tipikor, ruang pengadilan garuda juga memiliki agenda sidang dengan terdakwa Bagas Prasaja dalam perkara penadahan, penerbitan dan percetakan.

Selain tipikor, terdapat 5 sidang dengan perkara Narkotika. 4 sidang merupakan pembacaan putusan dan 1 sidang dengan terdakwa Ridwan masih dalam agenda pemeriksaan saksi di ruang tirta.

Sidang pertama juga digelar sebanyak 3 sidang dengan perkara bervariatif seperti perkara perikanan dengan 3 terdakwa, perkara pertambangan mineral dan batu bara serta perkara kerusakan lingkungan akibat pertambangan.

Kasus perkara pencurian memiliki 2 sidang agenda pembacaan tuntutan dengan terdakwa Feby dan Putra Ardika.

Sementara itu di ruangan cakra digelar 4 sidang perceraian, sidang perbuatan melawan hukum pihak ardian dan PT. Bank Mega Tbk pusat, serta sidang perkara perselisihan pemutusan hubungan kerja secara sepihak oleh pihak PT. Wahana ilInti Narendra dan PT. Federal Internasional Finance.

(Bangkapos/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Maggang (mg)
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved