Ringkas dan Praktis, ASUS Memperkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Hiburan di Rumah

PC AiO (all-in-one) menawarkan kepraktisan berkat bergabungnya bagian yang menampung komponen utama seperti prosesor, memori utama, dan media simpan..

Ringkas dan Praktis, ASUS Memperkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Hiburan di Rumah
Dok. ASUS
ASUS Memperkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Hiburan di Rumah 

BANGKAPOS.COM -  PC AiO (all-in-one) menawarkan kepraktisan berkat bergabungnya bagian yang menampung komponen utama seperti prosesor, memori utama, dan media simpan pada bagian yang menampung layar.

Dengan PC seperti ini, pengguna hanya perlu menyediakan tempat untuk "monitor", keyboard, dan mouse.

Sebagai salah satu produsen PC desktop, ASUS pun memiliki jajaran PC AiO dan baru saja memperkenalkan varian terbarunya, yakni Vivo All-In-One V241. Vivo All-In-One V241 dengan layar sentuh dan prosesor Intel Core Generasi kedelapan ini dirancang khusus oleh ASUS untuk kebutuhan multimedia dan hiburan digital keluarga.

"Vivo All-In-One V241 merupakan pengganti PC tradisional untuk keluarga. Selain ringkas dan praktis, AIO PC ini memiliki tampilan yang sangat elegan sehingga cocok untuk dipajang di sudut ruangan rumah Anda,” ujar Jimmy Lin (Regional Director ASUS South East Asia).

"Vivo All-In-One V241 benar-benar dirancang untuk keluarga," tambahnya lagi.

 Tak sekadar hadir dengan layar sentuh berukuran 23,8 inci, ASUS Vivo All-In-One V241 menggunakan NanoEdge Display sehingga layarnya tersebut memiliki bezel yang tipis. Tebalnya bezel tersebut diklaim sebesar 2 mm.

Layar ini pun bisa mendukung color gamut sebesar 100% sRGB dan memiliki sudut pandang 178 derajat. Adapun dukungan sentuhya mencapai sepuluh jari.

Sementara prosesor yang digunakan adalah Intel Core i7-8550U yang dilengkapi dengan memori utama 4 GB DDR4, media simpan berupa HDD 1 TB, serta kartu grafis tambahan NVIDIA GeForce 930MX dengan memori lokal 2 GB.

Dukungan koneksi yang disediakan antara lain USB 3.1, USB 2.0, Microphone In/Headphone Out, RJ45, dan Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac.

Meski merupakan PC AiO, ASUS Vivo All-In-One V241 juga menyediakan HDMI Out. Terintegrasi pula webcam, speaker, dan mikrofon.

Menggunakan sistem operasi Windows 10, ASUS Vivo All-In-One V241 ditawarkan dengan harga Rp12.999.000. Telah disertakan juga keyboard dan mouse pada paketnya.

SUMBER: ASUS Memperkenalkan Vivo All-In-One V241 untuk Hiburan di Rumah

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved