Breaking News:

Timnas U22 Indonesia Juara Pulang, Sekjen PSSI Ratu Tisha Sambut dengan Pantun

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia.

(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria seusai menyambut timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019). 

BANGKAPOS.COM - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia.

Ratu Tisha ikut menyambut kedatangan timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019), pasca-keberhasilan pasukan Indra Sjafri menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Sekjen wanita pertama dalam sejarah PSSI itu pun menjadi salah satu orang yang tampil berbicara dalam penyambutan timnas U-22 Indonesia.

Saking bahagianya, Ratu Tisha pun membuat pantun khusus dalam penyambutan ini.

"Jalan-jalan ke Kota Batu, jangan lupa main bola. Apabila hati kami satu, kami pasti juara," begitu pantun Ratu Tisha yang kemudian mendapat sambutan meriah.

Mantan Direktur Kompetisi PT Gelora Trisula Semesta selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) pun bahkan sampai berkaca-kaca dalam penyambutan ini.

"Tidak terkira rasa haru yang kami rasakan atas prestasi yang didapat timnas," tuturnya.

"Terlepas dari segala yang harus diperbaiki baik organisasi, kompetisi, hati kami untuk merah putih tidak padam," ucapnya. (*)

Artikel ini sudah terbit di BolaSport.com dengan judul: Pantun Sambutan Ratu Tisha Saat Kedatangan Timnas U-22 Indonesia
https://www.bolasport.com/read/311651406/pantun-sambutan-ratu-tisha-saat-kedatangan-timnas-u-22-indonesia

Editor: El Tjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved