Breaking News:

Tunjukkan Bukti Pembelian Motor Honda di Bawah Tahun 2015, yang Beruntung Bawa Pulang Hadiah

Pemberian hadiah dilakukan berdasarkan undian yang dilakukan oleh PT. Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang kepada yang beruntung

Editor: khamelia
Honda
NSS memberikan hadiah kepada konsumen 

BANGKAPOS.COM--Kabar gembira bagi warga Bangka Belitung, mulai awal bulan Februari kemarin, dengan menunjukkan bukti pembelian motor Honda dibawah tahun 2015, pulang-pulang bisa membawa pulang hadiah menarik.

Pemberian hadiah dilakukan berdasarkan undian yang dilakukan oleh PT. Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang dan hanya khusus untuk konsumen NSS yang beruntung saja.

BM NSS Pangkalpinang, Julinda mengatakan benar jika mulai Februari, Honda NSS mempunyai gelaran Gebyar bingkisan menarik Nusantara, bagi para konsumen yang telah membeli motor di dealer NSS.

Pembeli motor honda mendapatkan hadiah menarik
Pembeli motor honda mendapatkan hadiah menarik (Honda)

“Berlakunya setiap pembelian motor dibawah tahun 2015 dan untuk pengundiannya sendiri sudah diberlakukan dari bulan Februari kemarin” ujarnya.

Ia juga menyampaikan selain gebyar tersebut, Dealer maupun Ahass telah mengadakan pameran ataupun stand-stand yang memberikan harga special bagi konsumen pemilik motor Honda.

Lanjut dia, sebenarnya untuk promo dealer setiap hari ada, diantara nya potongan angsuran, cashback, dan potongan bulanan.

Ahass juga melakukan promo berupa paket servis lengkap plus ganti oli dengan harga miring apabila menunjukkan kupon servis murah yang telah disebarluaskan oleh NSS sebelumnya.

“Dengan menunjukkan kupon servis murah atau datang ke pameran, servis dengan harga murah sudah pasti didapatkan dari dan hanya di Nusantara Surya Sakti,” tambah Julinda.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved