Berita Pangkalpinang

VIDEO : Kampung Bintang Mulai Tergenang Air, Masyarakat Diharapkan Tetap Waspada

Air terlihat mulai menggenangi jalan di Kampung Bintang kota Pangkalpinang, menurut Lurah Kampung Bintang.

BANGKAPOS.COM - Hujan yang terus mengguyur Kota Pangkalpinag sejak tadi malam hingga sore, Kamis (28/02/2019) menyebabkan beberapa wilayah di Kota Pangkalpinang tergenang air.

Satu di antaranya wilayah Kampung Bintang yang selalu jadi langganan banjir.

Pantauan Bangkapos.com, Kamis(28/02/2019) pukul 15.30, air terlihat mulai menggenangi jalan di Kampung Bintang Kota Pangkalpinang.

Menurtu Lurah Kampung Bintang bahwa air mulai naik dari pukul 3 sore dan diperkirakan akan terus naik jika hujan terus turun.

Menurut warga sekitar hampir setiap tahun kampung bintang selalu jadi langganan banjir jika musim hujan tiba.

Terlihat pihak kepolisian dibantu warga sekitar mengamankan wilayah banjir agar tak dilewati oleh pejalan kaki atau kendaraan.

Satu dari pengendara motor yang mogok dikarenakan nekat menerobos banjir, dan langsung dibantu oleh pihak kepolisian dan warga yang berjaga.

Pengumuman BMKG

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Stasiun Meteorologi Kelas I Depati Amir Pangkalpinang mengeluarkan peringatan potensi genangan.

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui grup Whatsapp Info Cuaca Babel peringatan itu berisi waspada potensi Genangan air yang diposting pukul 14.54 oleh Stamet Pangkalpinang.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved