Berita Pangkalpinang

VIDEO: Kepala BKN RI Bima Haria dan Wali Kota Diserbu Permintaan Selfie CPNS Pemkot

Seusai membagikan Nomor Induk Pegawai (NIP) secara simbolis kepada enam CPNS Pemkot Pangkalpinang, Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana dan Wali Kota

BANGKAPOS.COM - Seusai membagikan Nomor Induk Pegawai (NIP) secara simbolis kepada enam CPNS Pemkot Pangkalpinang, Kepala BKN RI Bima Haria Wibisana dan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) diserbu dengan permintaan selfie oleh para CPNS. Momen ini berlangsung sekitar lima menit setelah acara seremoni selesai.

Bima bahkan sempat ber-selfie di tengah-tengah kerumunan para CPNS Pemkot hasil rekrutmen 2018 ini. Pun demikian dengan Molen. Pada 2018, BKN (Badan Kepegawaian Negara)  mengalokasikan 275 kuota kebutuhan CPNS Pemkot Pangkalpinang. Dari jumlah tersebut kemudian hanya 267 peserta yang lulus tahapan seleksi hingga akhir. 

Sebanyak 8 kuota formasi (mayoritas kuota dokter spesialis) tidak terisi karena tidak ada pendaftar. Mereka yang lulus telah mendapatkan NIP dan sudah TMT (Terhitung Mulai Tanggal) sejak 1 Februari lalu dan telah mendapatkan SK NIP pada Kamis (28/1/2019). (BANGKAPOS.COM / dedyqurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved