Berita Sungailiat

Pelaku Usaha Diminta Berinovasi Majukan Wisata Bangka

Misalkan ada wisatawan yang berkunjung baik lokal maupun mancanegara mereka akan mencari hal-hal

Pelaku Usaha Diminta Berinovasi Majukan Wisata Bangka
ist/dinkominfotik kabupaten bangka
Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Bangka tahun 2019, Kamis (28/0219) di Ballroom Hotel Novilla Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Para pelaku usaha diminta berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi yang berkembang.

Dengan inovasi yang dilakukan bisa menarik para wisatawan agar tertarik datang ke objek wisata yang ditawarkan.

Selain itu adanya akses yang mudah ke lokasi wisata dan kenyaman yang diberikan kepada para wisatawan yang datang

"Misalkan ada wisatawan yang berkunjung baik lokal maupun mancanegara mereka akan mencari hal-hal yang menarik seperti apakah ada diskon pada produk tertentu ataupun ada tempat seperti disediakannya wifi gratis.

Inilah yang akan membuat bahwa mereka mendapat akses kemudahan, tentu hal ini akan menciptakan rasa nyaman kepada para wisatawan kita," kata Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,  Zulkarnain Idrus yang mewakili Bupati Bangka melalui rilis yang dikirimkan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka, saat membuka acara Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Bangka tahun 2019, Kamis (28/2/2019) di Ballroom Hotel Novilla Sungailiat.

Semua pelaku usaha di Kabupaten Bangka juga diminta untuk terus bekerjasama dan bersinergi bahu membahu tanpa mengedepankan ego sentral.

Kerjasama yang baik diharapkan dapat membuat Kabupaten Bangka menjadi tujuan utama wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, Asep Setiawan, rakor tersebut sebagai wadah untuk semua pelaku usaha dari semua sektor demi memajukan sektor Pariwisata di Kabupaten Bangka.

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk kita semua demi memajukan sektor pariwisata kita di Kabupaten Bangka ini," ungkap Asep.

Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pendukung Sektor Pariwisata Kabupaten Bangka tahun 2019 tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni 28 Februari sampai dengan 01 Maret 2019 dengan menghadirkan Narasumber, M Sukri Mahmud, selaku Ketua Umum Association of Sales Travel Indonesoa (ASATI) dan segenap pelaku usaha di Kabupaten Bangka. (*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved