Kesulitan Bayar Gaji Pemain, Manajemen Sriwijaya FC Minta PT LIB Cairkan Rp 2,1 Miliar

Manajemen Sriwijaya FC angkat bicara terkait dengan postingan para mantan pemain Sriwijaya FC di instagram secara massal, Jumat (1/3) malam.

Kesulitan Bayar Gaji Pemain, Manajemen Sriwijaya FC Minta PT LIB Cairkan Rp 2,1 Miliar
(TRIBUN SUMSEL / PETRUS MARUDUT)
Seluruh pemain, jajaran pelatih dan official staff Sriwijaya FC berfoto bersama usai melakukan sesi latihan dalam persiapan leg kedua melawan Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia, Rabu (20/2/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Manajemen Sriwijaya FC angkat bicara terkait dengan postingan para mantan pemain Sriwijaya FC di instagram secara massal, Jumat (1/3) malam.

Dalam postingan tersebut para pemain mempertanyakan DP dan gaji yang belum dibayarkan.

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan sangat menyayangkan dengan sikap para pemain padahal semuanya dapat dibicarakan secara baik-baik.

Rizal mengatakan bahwa sudah berkali-kali dikatakan bahwa pembayaran dua bulan gaji serta beberapa DP para pemain akan dibayarkan ketikan SFC menerima subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang hingga kini tak kunjung sampai.

Padahal Liga 1 sudah berakhir Desember lalu, tapi sampai sekarang belum ada kepastian dari PT Liga.

"Setelah kompetisi Liga 1 selesai sampai sekarang belum ada kepastian dari PT Liga. Kami juga menunggu subsidi tersebut yang akan dibayarkan ke pemain," katanya kepada Tribunsumsel.com, Sabtu (2/3/2019).

Lagipula, sambung Rizal manajemen sudah menyurati PT Liga akan membayarkan gaji langsung ke rekening pemain.

Bahkan pada 7 Januari lalu surat sudah dilayangkan lengkap dengan daftar pemain yang belum digaji serta nomor rekening pemain bersangkutan.

"Jadi sekarang kan memang tunggu dari PT Liga. Kami meminta dari PT Liga langsung transfer ke rekening pemain langsung," ujarnya.

Seperti diketahui Manajemen Sriwijaya FC menyurati PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan dana subsidi klub, Senin (7/1/2019).

Halaman
12
Editor: tidakada017
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved