Berita Selebritis

Kisah Maell Lee, Perjuangan dari Bawah sampai Sukses Jadi Selebgram Seperti Sekarang

Maell Lee mulai dikenal ketika dirinya mengungah berbagai konten hiburan kocak di YouTube dan Instagram, serta mengaku sebagai preman terkuat di bumi

Kisah Maell Lee, Perjuangan dari Bawah sampai Sukses Jadi Selebgram Seperti Sekarang
Instagram / vilkanindyandes
Maell Lee 

BANGKAPOS.COM - Maell Lee mulai dikenal ketika dirinya mengungah berbagai konten hiburan kocak di YouTube dan Instagram, serta mengaku sebagai preman terkuat di bumi.

Pemilik nama asli Ari Saputra ini, memiliki tato di tangan kiri serta dandanan baju khas preman yang menjadikan Maell tampak sangar secara fisik.

Tapi bukan mengerikan, siapa sangka Maell Lee justru sukses menjadi salah satu hiburan komedi di Indonesia, khususnya buat para pengguna media sosial.

Namun, selebgram sekaligus YouTubers Maell Lee, punya masa lalu yang cukup berbeda dibandingkan dengan dirinya sekarang.

Seperti saat diwawancara di channel Youtube Rans Entertainment, Maell Lee berbagi curhatan pernah menjadi orang susah sebelum menjadi selebgram sukses seperti sekarang.

Ia pernah merantau ke Bogor, dan sempat bekerja menjadi Sopir. Menariknya, ia menjadi sopir komedian Dicky Chandra.

Lewat Dicky Chandra, Maell banyak menimba ilmu komedi.

Awalnya, ia terjun di media sosial Instagram pada awal tahun 2017. Saat itu, ia mulai tertarik dengan konten Vidgram (Video Instagram) yang sedang booming.

Sejak saat itu, ia mulai melirik untuk membuat konten Vidgram namun dengan genre yang berbeda.

Awalnya ia mulai membuat konten ojek, lalu berganti mengusung tema preman dan diberi unsur “stuntman” seperti yang ia pakai sampai saat ini.

“Maell Lee bukan kaleng-kaleng” celotehan Maell ini sudah menjadi ciri khasnya.

Maksud dari ungkapan bukan kaleng-kaleng, Maell menjelaskan itu adalah bahasa sehari-hari Aceh Medan yang ia ingin bawa ke dunia digital.

Pemilik akun Instagram @marl_lee ini sudah memiliki sebanyak 2,4 juta followers.

Dengan kesuksesan Maell Lee, sekarang ia disibukkan membuat konten video dari endorsement. Nggak kebayang deh berapa penghasilan yang ia dapatkan tiap kali Maell nikin konten video.

Artikel ini telah terbit di https://hai.grid.id/read/071653957/kisah-maell-lee-perjuangan-dari-bawah-sampai-sukses-jadi-selebgram-seperti-sekarang


Editor: khamelia
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved