Berita Bangka Tengah

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Bupati Bateng Rutin Jalankan Program Sajadah Fajar

Selain salat subuh berjamaah, dan kegiatan ramah tamah, Bupati juga melaksanakan kegiatan magrib mengaji

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, Bupati Bateng Rutin Jalankan Program Sajadah Fajar
IST/Humas Bateng
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melaksanakan program rutin sajadah Fajar sambil melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid Al-Marhamah Desa Terak, Sabtu (2/3/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh melaksanakan program rutin sajadah Fajar sambil melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid Al-Marhamah Desa Terak, Sabtu (2/3/2019).

Program Sajadah Fajar dilaksanakan melalui bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bangka Tengah.

Kegiatan tersebut sudah masuk tahun ke dua dan dilakukan secara bergantian pada setiap desa di Bangka Tengah.

Selain salat subuh berjamaah, dan kegiatan ramah tamah, Bupati juga melaksanakan kegiatan magrib mengaji, ngopi bareng sambil mendengar ceramah agama atau tausiah dari ustadz yang sudah disiapkan Bagian Kesra Bateng. 

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menjelaskan maksud dan tujuan dari program tersebut untuk menjalin silaturrahim dengan masyarakat sambil menyampaikan program yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

"Tujuan Pemerintah Kabupaten adalah membangun komunikasi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat  untuk lebih baik dalam meningkatkan iman dan akhlak serta moral perilaku masyarakat karena merupakan tonggak suksesnya suatu pembangunan karakter di desa,"jelas Ibnu Saleh, kepada wartawan, Minggu (3/3/2019).

Dalam kegiatan Sajadah Fajar selain di hadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah, turut hadir staf ahli, Kepala OPD, Kabag Humas dan Protokol, Bagian Kesra, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Terak.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved