Berita Sungailiat

Kapolsek Bantah Warga Kupang Demo, Pembunuh Domi Diobservasi di RSJ

Kedatangan warga tersebut bukan untuk demo.Tapi mereka datang ke Polsek Merawang cuma untuk menanyakan

Kapolsek Bantah Warga Kupang Demo, Pembunuh Domi Diobservasi di RSJ
Istimewa/Dok Keluarga korban
Ratusan keluarga dan korban pembunuhan saat mendatangi kantor Mapolsek Merawang, Minggu (3/3). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolslres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Merawang Iptu R Guzel, Minggu (3/3/2019) membantah kedatangan sejumlah  warga Kupang ke kantornya untuk demontrasi.

Warga yang dimaksud  menemui polisi untuk menanyakan kronologis pembunuhan yang menimpa Domi, yang merupakan sesama Warga Kupang di Desa Balunijuk Merawang Bangka, beberapa hari lalu.

"Kedatangan warga tersebut bukan untuk demo.Tapi mereka datang ke Polsek Merawang cuma untuk menanyakan kronologis kejadian saja (pembunuhan tersebut -red)," kata Kapolsek memastikan situasi kondusif tanpa keributan, Minggu (3/3/2019).

Polisi kemudian menjelaskan soal kronologis kenapa Rizal nekad menghabisi Domi Kupang, yang merupakan pengawas pabrik bata tempat pelaku bekerja.

Setelah mendapat penjelasan warga asal Kupang kemudian kembali ke rumah masing-masing.

"Mereka sudah balik kanan. Situasi aman kondusif. Jumlah  yang datang ke Polsek Merawang saya tidak tahu secara pasti," katanya.

Lalu bagaimana penanganan kasus pembunuhan ini? Kapolsek menyebut proses penyidikan sedang berjalan. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, dan mengamankan barang bukti.

Perkara akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bangka, ketika berkas dianggap sudah lengkap.

"Proses sedang berjalan. Sedangkan tersangka (Rizal) saat ini menjalani observasi di RSJ (Rumah Sakit Jiwa Propinsi Babel)," katanya.(bangkapos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved