Lewat Rumah Inspirasi, Ahmadi Sopyan Fasilitasi Generasi Muda Babel Berkreasi

Rumah Inspirasi sebagai tempat serta wadah para anak-anak muda di Babel berkumpul sekaligus belajar.

Lewat Rumah Inspirasi, Ahmadi Sopyan Fasilitasi Generasi Muda Babel Berkreasi
bangkapos.com
Ahmadi Sopyan Fasilitasi Generasi Muda Babel Berkreasi 

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Ahmadi Sopyan siap memfasilitasi para generasi muda dengan memberikan wadah bernama Rumah Inspirasi.

Ia mengatakan, Rumah Inspirasi sebagai tempat serta wadah para anak-anak muda di Babel berkumpul sekaligus belajar.

"Rumah Inspirasi ini sebagai tempat anak-anak muda berkumpul dalam berbagai macam karakter, minat, bakat. Lalu saya memfasilitasi untuk mereka bisa bertemu dengan orang-orang yang ahli di bidangnya," kata Ahmadi Sopyan di Pangkalpinang, Minggu (3/3/2019).

Ahmadi Sopyan yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Babel ini mengungkapkan para anak muda yang memiliki beragam karakter, minat, dan bakat dapat berkarya bersama.

Dia juga akan memfasilitasi serta mendatangkan para ahli sesuai bidangnya untuk memberikan materi workshop pembelajaran langsung kepada para anak muda.

"Saya akan mewadahi dan memfasilitasi mereka agar para anak muda bisa bertemu dan belajar langsung dengan orang yang ahli di bidangnya," ujar politisi Gerindra ini.

"Jika ada yang memiliki minat dan bakat di bidang musik atau wirausaha, saya akan hadirkan orang yang ahli di bidangnya untuk memberikan masukan, rahasia, dan keahliannya," lanjutnya.

Pemuda yang akrab disapa Atok Kulop ini menambahkan tujuan utama dibentuknya Rumah Inspirasi sebagai tempat dan wadah para anak muda Babel untuk terus belajar dan berkarya bersama.

"Saya ingin rumah inspirasi menjadi tempat anak-anak muda belajar dalam berbagai macam kategori," pungkas Ahmadi Sopyan.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved