Ribuan Peserta Meriahkan Pekan Sarapan Sehat Herbalife Nutrition

Target itu 500 peserta, ternyata yang hadir 1000 peserta dari berbagai daerah di Bangka

Ribuan Peserta Meriahkan Pekan Sarapan Sehat Herbalife Nutrition
Bangkapos/Rizky Irianda Pahlevy
Senam Zumba dan Doorprize dibagikan dalam acara bertajuk "Pekan Sarapan Sehat Herbalife Nutrition" yang digelar di Gor Kacang Pedang, Minggu (3/3). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Antusias 1000 peserta ikuti senam Zumba dan Doorprize dalam kegiatan kampanye bertajuk "Pekan Sarapan Sehat Herbalife Nutrition" yang digelar di Gor Kacang Pedang, Minggu (3/3).

Senam Zumba dan Berbagai Doorprize seperti sepeda, alat-alat rumah tangga dan merchandise Herbalife Nutrition diminati oleh peserta yang mayoritas adalah ibu-ibu.

Acara diikuti dari berbagai daerah di Bangka dimulai Kota Pangkalpinang, Sungailiat, bahkan ada peserta yang berasal dari daerah Muntok.

Panitia Pekan Sarapan Sehat Herbalife Nutrition Rini mengatakan, target peserta yang ikut dalam kegiatan ini sekitar 500 peserta.

"Target itu 500 peserta, ternyata yang hadir 1000 peserta dari berbagai daerah di Bangka," ujar Rini saat ditemui setelah acara.

Rini menambahkan, untuk kegiatan selanjutnya bisa di atas 1000.

"Harusnya lebih banyak tapi sudah kami close karena situasi lapangan tidak memungkinkan.

Kalau ini Gor jadi terbatas tetapi kalau tempat kami di alun-alun Kota Pangkalpinang, kami sangat yakin peserta bisa lebih dari 1000," tambah Rini.

Tujuan dari Pekan Sarapan Sehat Herbalife yaitu menggalakkan program pemerintah GERMAS (Gerakan Masyarakat Sehat).

"Tujuannya itu mendukung masyarakat hidup sehat dan mendukung program pemerintah melalui GERMAS. Sehingga kami dari komite Herbalife Bangka mengkampanyekan sarapan sehat," kata Rini.

Rini melanjutkan, sarapan sehat penting untuk menghindar dari penyakit obesitas.

"Jadi kami ingin masyarakat Bangka Belitung bebas dari obesitas. Selain menyemarakan sarapan sehat kami juga menyemarakkan pentingnya olahraga," tutup Rini.(Bangkapos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved