Berita Bangka Tengah

Tidak Harus Formil, Caleg Ini Hanya Gunakan Baju Kaos dan Kupluk Kepala Promosikan Diri

Ini ide saya, poster ini dibuat agar menunjukkan bahwa kami masih mudah, menampilkan kejujuran, karena

Tidak Harus Formil, Caleg Ini Hanya Gunakan Baju Kaos dan Kupluk Kepala Promosikan Diri
Bangkapos/Riki Pratama
APK Unik Framayoga 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Banyak cara yang dilakukan oleh para calon legislatif untuk mendulang suara dalam Pemilihan umum yang akan dilakukan pada 17 April nanti.

Gaya serta Style calon legislatif tentunya banyak menjadi perhatian, terutama dalam desain Alat Peraga Kampanye (APK), yang sering kita lihat di sudut kota ataupun jalan dimanapun itu berada.

APK calon legislatif ini, banyak menampilkan tulisan yang berusaha meyakinkan para pemilihnya.

Termasuk janji politiknya, gaya serta style pakaian caleg yang berusaha menarik perhatian para pemilih.

Seperti Caleg DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dapil Bangka Tengah ini, Framayoga (38) yang menampilkan kesan berbeda dan unik tidak seperti caleg lainya.

Ia tidak berpakain jas/kemeja dan kopiah di kepala untuk mempromosikan dirinya kepada masyarakat melalui alat peraga kampanye.

Caleg ini hanya menggunakan baju kaos warna biru, dengan kupluk kepala sambil memegang sepeda lipat, ia berpose dengan pedenya mengacungkan jempol didalam spanduknya.

APK caleg ini, dilihat berbeda dengan poster caleg lainya, yang banyak menunjukkan sikap formil sebagai calon anggota legislatif.

Yoga sapaan akrabnya mengatakan, ia sengaja menampilkan hal yang berbeda pada APKnya karena ingin menarik simpatik dan hal yang berbeda dengan calon lainya di mata masyarakat banyak.

"Ini ide saya, poster ini dibuat agar menunjukkan bahwa kami masih mudah, menampilkan kejujuran, karena saya tidak berkopiah, dan mengalungkan sajadah, tetapi ini menampilkan kesan santai tidak normatif, seperti calon lainya,"jelas Yoga kepada wartawan, Minggu (3/3/2019).

Halaman
123
Penulis: Riki Pratama
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved