Berita Sungailiat

Ayo Dukung SSB Babel Raih Mimpi ke Spanyol dan China

Kalau juara di Jakarta mewakili Indonesia ke Spanyol, Barcelona. Kita doakan mewujudkan mimpi anak-anak

Ayo Dukung SSB Babel Raih Mimpi ke Spanyol dan China
Istimewa
Turnamen Festival Anak U-12 Liga Danone, Minggu (3/3/2019) di Lapangan Sepak Bola Pemali. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sekolah Sepak Bola (SSB) Berdikari Bukit Terak  Bangka Barat berhasil meraih juara pertama sedangkan SSB Arkansas Kace Bangka meraih juara kedua dalam pertandingan laga Final Turnamen Festival Anak U-12 Liga Danone, Minggu (3/3/2019) di Lapangan Sepak Bola Pemali.

Kedua SSB tersebut berhak mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Regional Palembang.

Apabila mereka menang menurut Pembina Sepak Bola Usia Muda, Achmad Suherman maka SSB tersebut akan bertanding di Jakarta.

"Kalau juara di Jakarta mewakili Indonesia ke Spanyol, Barcelona. Kita doakan  mewujudkan mimpi anak-anak Babel bisa ke Spanyol

Ini merupakan kejuaraan dunia tingkat U-12 anak-anak," ungkap Suherman, Senin (4/3/2019) kepada bangkapos.com.

Selaku pembina sepakbola usia muda yang tergabung  dalam BLS  Babel pihaknya juga melaksanakan total Liga Gocex tingkat U-10, U-12 dan U-16 di Stadion Orom Sungailiat. 

Sedangkan yang akan mewakili Babel ke tingkat pusat yakni U -10 dimenangkan SSB Top 11  Bangka, U-12 SSB KKGO Sungailiat dan U-16 SSB Timah Pangkalpinang.

"Kami mohon doa masyarakat Bangka Belitung agar mereka anak-anak Babel berprestasi  di tingkat nasional atau internasional," harap Suherman.

Sementara itu untuk Turnamen DCT U-11, yang dimenangkan oleh SSB Simpang Ibul  Bangka Barat sebagai juara pertama dan SSB KKGO Sungailiat. 

Kedua tim SSB tersebut berhak mewakili Babel ke turnamen DCT U-11di Bandung. Apabila juara mereka akan mewakili Indonesia ke China.

"Bagi yang juara akan ke Jakarta. Menang di Jakarta mewakili Indonesia ke China," jelas Suherman.

Pada tanggal 23 hingga 24 Maret 2019  nanti pihaknya juga akan menyelengarakan sepak bola U-10 dan U-12 Dream Come True to China yabg akan diselenggarakan di lapangan Porkap Bangka tengah.

"Kami mohon doa dan dukungan masyarakat agar anak-anak Babel berprestasi," harap Suherman. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI) 

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved