Berita Pangkalpinang

Kadis ESDM Babel Dilantik Jadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan

Kepala dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Suranto Wibowo dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan pembangabunan.

Kadis ESDM Babel Dilantik Jadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 18 pejabat dan pegawai di pemerintah Provinsi Bangka Belitung, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (4/3/2019) siang. 

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik 18 pejabat dan pegawai di pemerintah Provinsi Bangka Belitung, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (4/3/2019) siang.

Pejabat yang dilantik diantaranya satu orang pejabat eselon II, kepala dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Suranto Wibowo dilantik sebagai Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan pembangabunan.

Pejabat lain yang dilantik 13 kepala sekolah SMA/SMK di Provinisi Kepulauan Bangka Belitung dan empat pejabat eselon III.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Sekda Babel, Yan Megawandi, Kepala BKPSDM Babel, Sahirman Jumli dan Kepala Dinas Pendidikan Babel, M. Soleh. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved