Breaking News:

Korban Jatuhnya Lion Air

Lion Air Serahkan Tiga Peti Jenazah Kepada Keluarga Korban di Sungailiat

Ketiga peti jenazah kecil berwarna coklat yang tertera nama Adonia, Vera Yunita dan Hardy langsung diterbangkan dari Jakarta ke Pangkalpinang

(nurhayati/bangkapos.com)
Pihak Lion Air saat menghadiri pemakaman kembali peti jenazah Adonia, Hardy dan Vera Yunita, Senin (4/3/2019) di TPU Damai Lubuk Kelik Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pihak Lion Air mengantar tiga peti jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 dari Jakarta-Pangkalpinang jatuh di Perairan Karawang, Senin (29/10/2018) lalu yang kembali berhasil identifikasi untuk disampaikan kepada pihak keluarga, Senin (4/3/2019) siang.

Ketiga peti jenazah kecil berwarna coklat yang tertera nama Adonia, Vera Yunita dan Hardy langsung diterbangkan dari Jakarta ke Pangkalpinang menuju Pemakaman TPU Damai Lubuk Kelik Sungailiat.

Menurut Muhamad Sidik selaku tim pengantaran jenazah dari Lion Air Jakarta, mereka berangkat dari Jakarta untuk mengantar tiga peti jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air jam 10.00 WIB yang tiba ke Pangkalpinang jam 11.00 WIB langsung meluncur ke pemakaman.

Sedangkan untuk Michelle Virgina ia tidak mengetahui karena berbeda, yang dibawanya cuma tiga peti jenazah tersebut.

"Itu beda lagi soalnya yang saya bawa dari Jakarta cuma tiga jenazah itu," tegas Muhamad Sidik.

Dia tidak mengetahui pasti berapa jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air yang berhasil diindentifikasi kembali karena bersama rekannya hanya ditugaskan mengantar tiga peti jenazah tersebut.

"Kami dari operasional cuma ditugasi untuk mengantar. Yang ditemukan masih belum tahu cuma yang kami tahu cuma ini saja. Kami dari operasional dikontek untuk bawa ini. Kami pengantaran dari Jakarta untuk Pangkalpinang," jelas Muhamad Sidik.

Ia juga tidak mengetahui untuk santunan dan asuransi yang diberikan maskapai penerbangan Lion Air kepada para korban.

"Untuk dana santunan itu langsung dari tim yang menghandel keluarga. Kami dari tim pengantar tidak tahu," ungkap Muhamad Sidik.

(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved