Berita Bangka Selatan

Nama Benny Supratama Diusul Jadi Kadis Dukcapil Basel Definitif

Selain menjabat Kepala Dinsos P3AMD Basel, saat ini Benny juga menjabat Plt kepala Dukcapil Basel menggantikan almarhum Mardi yang tutup usia

Nama Benny Supratama Diusul Jadi Kadis Dukcapil Basel Definitif
Bangka pos / Anthoni
Benny Supratama

BANGKAPOS. COM-- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Kabupaten Bangka Selatan, mengusulkan nama Benny Supratama, menjadi kepala dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil (Dukcapil) definitif.

Bahkan nama kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos P3AMD) Kabupaten Bangka Selatan, tersebut telah diusulkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Selain menjabat Kepala Dinsos P3AMD Basel, saat ini Benny juga menjabat Plt kepala Dukcapil Basel menggantikan almarhum Mardi yang tutup usia Minggu (9/9/2018) yang lalu.

Kepala BKPSDM Basel Sumadi, membenarkan kabar telah diusulkannya nama Benny Supratama, sebagai kepala Dinas Dukcapil Basel definitif.

"Namanya (Benny-red) telah diusulkan ke Mendagri, cuma SK nya belum keluar, makanya belum bisa didefinitifkan. Saat ini selain kepala Dinsos P3AMD, yang bersangkutan juga menjabat Plt Dukcapil

Pasca peninggalan Mardi, tercatat telah 4 Plt yang memimpin Disdukcapil Bangka Selatan. Mereka adalah Nia Idawati, Suwandi mantan (mantan sekda Bangka Selatan) Amrullah, dan yang saat ini Benny Supratama.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved