Berita Pangkalpinang

Pengendara Motor Sport Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Selan

Saat hendak menyalip kendaraan yang dibawa Fithalmi, motor yang dikendarai Leonre menabrak bagian belakang

Pengendara Motor Sport Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Selan
Ist/satlantas Pangkalpinang
Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas dibawa unit laka satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seorang pengendara sepeda motor sport bernama Leonre Boentoro (30), warga Kecamatan Tamansari, Pangkalpinang, meninggal dunia usai alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Selan (simpang Konghen), Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka tengah, Senin (4/3/2019) sekira pukul 17.30 WIB. 

Kecelakaan tersebut terjadi antara Leonre yang menggunakan sepeda motor Yamaha R25 warna biru tanpa nomor polisi terlibat tabrakan dengan Fithalmi (39) warga Desa Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam dengan nomor polisi BN  2292 VB dan berboncengan dengan Ratnajuwita (37). 

Kasat lantas Polres Pangkalpinang, AKP Nicodemus Brahmana, menuturkan, kecelakaan berawal dari motor sport yang dikendarai Leonre diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangkalpinang menuju Desa Terak. 

Saat hendak menyalip kendaraan yang dibawa Fithalmi, motor yang dikendarai Leonre menabrak bagian belakang Honda Scoopy tersebut hingga menyebabkan kecelakaan dan kedua pengendara terjatuh.

Kejadian itu pun dilihat oleh masyarakat sekitar dan berusaha menolong kedua pengendara untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"akibat mengalami kecelakaan tersebut, saudara Leonre meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami benturan dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga.

Sedangkan saudara Fithalmi mengalami luka lecet ditangan dan kaki. Begitupun saudari Ratnajuwita alami benturan pinggang dan luka lecet dibagian kaki juga tangan." pungkas Nico, Senin (4/3/2019). 

Dua kendaraan yang terlibat tabrakan ini kemudian dibawa ke kantor Satlantas Pangkalpinang untuk dijadikan barang bukti. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved