Berita Pangkalpinang

Lanal Babel Adakan PKS dengan Bank BRI

Komandan Lanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M MDS melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Bank BRI Cabang Sungailiat

Lanal Babel Adakan PKS dengan Bank BRI
Istimewa
Komandan Lanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M MDS melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Bank BRI Cabang Sungailiat, Ahmad Muflihin di Mako Lanal Babel, Selasa (05/03/2019). 

BANGKAPOS COM-- Komandan Lanal Babel, Letkol Laut (P) Mohamad Taufik, M MDS melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kepala Bank BRI Cabang Sungailiat, Ahmad Muflihin di Mako Lanal Babel Belinyu, Selasa (05/03/2019).

Lanal babel mengadakan perjanjian kerja sama dengan Bank BRI di bidang jasa layanan perbankan, yakni pengelolaan gaji dan non gaji.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen antara Lanal Babel dan Bank BRI untuk mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

"Dengan adanya PKS antara Lanal Babel dan Bank BRI, kita berharap pengelolaan dan sistem pembayaran gaji pegawai (payroll) dapat semakin baik, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh prajurit, " kata
Mohamad Taufik, Danlanal Babel melalui rilisnya.

Diharapkannya dengan adanya PKS ini, dapat membantu Lanal babel dalam mewujudkan Zona Integritas dan wilayah bebas korupsi, dengan melaksanakan pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan negara yang akuntabel dan profesional, dengan dukungan dan kerjasama dari Bank BRI.

Bersamaan dengan ini, Danlanal Babel beserta Kepala Satuan Lanal Babel langsung menggunakan aplikasi terbaru dari BRI, yaitu BRIMo, yang merupakan pengembangan dari Aplikasi Mobile Banking BRI. 

Penulis: edwardi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved