Cantik, Punya Jaringan Luas dan Pintar, Lusyani Bikin Warga Basel Terkesima

Ibu Lusyani datang kesini saja sudah cukup bagi kami. Apalagi tadi saya terkesima dengan beliau. Sudah cantik, jaringannya luas

Cantik, Punya Jaringan Luas dan Pintar, Lusyani Bikin Warga Basel Terkesima
Bangkapos
Lusyani Suwandi saat blusukan di daerah Kepulauan di Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perjalanan Lusyani Suwandi di Bangka Selatan selama dua hari, minggu-senin, berbuah manis.

Warga tak menyangka politisi Partai NasDem itu mau berkumpul bersama warga, turun langsung menyapa mereka.

Tuti Susilawati, seorang warga Desa Rias, Toboali, mengatakan bahwa dirinya sudah lama menantikan Lusyani singgah di kampungnya.

"Saya sudah lama mengamati Ibu Lusyani ini, terutama dari baliho yang terpasang tak jauh dari rumah saya. Lama ingin ketemu, Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga," ujar Tuti.

Senada dengan Tuti, Irawan tokoh masyarakat Tanjung Labu Kec. Lepar Pongo menuturkan, kehadiran Lusyani di kampungnya semakin mempertebal keyakinan pada Lusyani.

"Ibu Lusyani datang kesini saja sudah cukup bagi kami. Apalagi tadi saya terkesima dengan beliau. Sudah cantik, jaringannya luas, pintar lagi," tandas Irawan.

Bagi Irawan, warga pulau Lepar menjunjung komitmen politiknya. Jika mereka sudah suka ke caleg, tak akan bisa digoda dengan apa pun, termasuk uang.

"Jangan dikira kami disini bisa dibeli dengan duit. Uang itu penting, tapi kami tidak akan menukarkannya dengan suara kami. Jadi, saya akan jaga kampung nelayan ini dari serangan politik uang," ucapnya.

Atas dukungan massif masyarakat Basel terhadapnya, Lusyani berterima kasih.

"Saya berjalan selama 2 hari di Basel, masuk dari kampung ke kampung, bahkan nyebrang ke pulau pakai perahu sedang. Semua ini saya lakukan untuk menyerap aspirasi warga.

Dan, kelak akan saya wujudkan jika sudah di Senayan. Saya haturkan terima kasih atas dukungan semua pihak," kata Lusyani.

Perempuan yang menjabat Wakil Bendahara Umum DPP NasDem ini menaruh optimisme jika dirinya dapat memperoleh suara signifikan di kabupaten ini.

"Sedari awal saya percaya masyarakat Bangka Selatan ini sangat setia, komitmennya bisa dipegang. Tim kami juga militan. Saya target minimal 20.000 suara di sini. Semoga bisa terwujud. Amin " harap Lusyani.

Selama di Basel, Lusyani melakukan kampanye dialogis di 5 desa. Selain itu, Lusyani juga hadir di resepsi pernikahan warga di kecamatan Payung & Toboali. [*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved