Lusyani Suwandi Jadi Harapan Baru Masyarakat Bangka Selatan

Lusyani Suwandi dinilai mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih sebagai Anggota DPR RI mewakili Bangka Belitung

Lusyani Suwandi Jadi Harapan Baru Masyarakat Bangka Selatan
Bangkapos.com
Lusyani Suwandi saat bersosialisasi dengan warga Tanjung Ketapang, Kabupaten Bangka Selatan (3/3/2019). 

BANGKAPOS.COM--Lusyani Suwandi menjadi harapan baru masyarakat Bangka Selatan. Lusyani Suwandi dinilai mampu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat jika terpilih sebagai Anggota DPR RI mewakili Bangka Belitung.

Lusinar (54) mengatakan, Lusyani Suwandi figur yang peka terhadap kondisi masyarakat Bangka Selatan. Datang langsung ke rumah-rumah, sehingga tidak ada jarak antara Lusyani Suwandi dengan masyarakat.

Ibu rumah tangga itu juga menyebutkan, masyarakat membutuhkan sosok seperti Lusyani Suwandi. Punya cara pendekatan khusus dengan masyarakat.

"Ini baru pertama kali bertemu. Sosoknya orangnya baik, ramah, penuh pengertian. Semoga dia tetap ingin melihat keadaan kami nantinya. Mudah-mudahan bisa membantu masyarakat di sini," kata Lusinar di Tanjung Ketapang, Minggu (3/3/2019).

Senada dengan itu, Saiful Bahri (62) juga siap memberikan dukungan penuh kepada Lusyani Suwandi. Ia melihat Lusyani punya rasa simpatik terhadap kondisi masyarakat di Bangka Selatan.

"Bu Lusyani positif ada harapan menang. Bu Lusyani saya yang dukung karena karena mau datang ke sini. Harapan kami sebagai nelayan bisa ditampung oleh Bu Lusy," ucap Saiful Bahri.

Di tempat yang sama, Lusyani Suwandi berkomitmen akan menjaga amanah masyarakat Bangka Selatan jika terpilih menjadi Anggota DPR RI. Kemenangannya nanti bukan untuk dirinya, tetapi kemenangan masyarakat Bangka Selatan.

"Kemenangan saya nanti adalah kemenangan bagi masyarakat Bangka," kata Lusyani.

Lebih lanjut, Lusyani telah bertemu banyak kalangan masyarakat dari berbagai profesi di Bangka Belitung. Sudah banyak aspirasi yang ia terima untuk diperjuangkan sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung, Lusyani menyebutkan, butuh banyak masukan agar nanti kebijakan yang didorong bisa bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan.

"Saya sudah berkeliling ke seluruh wilayah yang ada di Bangka Belitung. Banyak aspirasi yang saya serap. Aspirasi itu lah yang akan saya perjuangkan nanti buat ibu-ibu dan bapak-bapak," pungkas Lusyani.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved