BangkaPosiana

Viral Pasangan Pengantin Kakek dan Nenek Menikah Usia 63 Tahun, Jatuh Hati pada Pandangan Pertama

Nenek Nurhayati terlihat anggun mengenakan busana muslim serba putih, sedangkan kakek Mutamir terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam

BANGKAPOS.COM - Pernikahan kakek Mutamir dan nenek Nurhayati mencuri perhatian lantaran terselip kisah menarik di baliknya.

Pasalnya, kakek Mutamir dan Nenek Nurhayati, mereka adalah perjaka dan perawan yang baru melangsungkan pernikahan saat keduanya sama-sama telah berusia 63 tahun.

Kisah ini terungkap dalam postingan Instagram Makassar Info @makassar_iinfo pada Senin (4/3/2019) kemarin.

"Pasutri. Kakek Mutamir 63 tahun dan nenek Nurhayati 63 tahun adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja", keterangan yang di tulis pada unggahan akun tersebut.

Belakangan, diketahui kakek Mutamir dan nenek Nurhayati melangsungkan pernikahan di prosesi akad nikah di sebuah KUA di Kota Makassar pada Senin (4/3/2019) kemarin.

Bak kisah dalam film, keduanya mantap untuk melangsungkan pernikahan setelah jatuh hati pada pandangan pertama.

Lewat sejumlah foto yang beredar viral, tampak Mutamir mengucapkan ikrar pernikahan secara khidmat disaksikan oleh sejumlah kerabatnya.

Rona bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah keduanya.

Nenek Nurhayati terlihat anggun mengenakan busana muslim serba putih, sedangkan kakek Mutamir terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Layaknya anak muda, mereka berpegangan tangan ketika sedang berada di dalam mobil.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved