Film Karya Anak Bangka Ikut Festival Bergengsi Ajang Nasional

Saya beserta anggota lainnya siap membantu para sineas yang ada di Pangkalpinang dalampembuatan film

Film Karya Anak Bangka Ikut Festival Bergengsi Ajang Nasional
Istimewa
cover film karya anak Bangka 'Atok Dullah'. Film yang berdurasi singkat 11 menit ini belum lama sempat mengikuti festival film nasional bergengsi. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA --  Perkembangan kemajuan teknologi & informasi yang begitu pesat saat ini justru dimanfaatkan sekelompok anak-anak muda kreatif asal pulau Bangka yang tergabung dalam Organisasi Sineas Indonesia (OSI).

OSI sendiri saat ini diketuai oleh Aas Asrori. Bahkan tak sedikit anggota yang tergabung dalam OSI ini.

Ass panggilan akrab ketua OSI mengatakan jika ia bersama anggotanya memiliki program khusus yakni membuka kesempatan para sineas muda untuk bergabung dalam organisasi yang dipimpinnya saat ini (OSI).

"Saya beserta anggota lainnya siap membantu para sineas yang ada di Pangkalpinang dalampembuatan film yang berdurasi panjang ataupun pendek," kata Ass kepada bangkapos.com, Rabu (6/3/2019) di sebuah kafe di kawasan jalan Depati Hamzah, Semabung, Kota Pangkalpinang.

Ia sendiru sangat bergarap dengan berdirinya organisasi ini (OSI) di Pangkalpinang dapat membantu para anak-anak muda yang berbakat untuk menyalurkan bakatnya di ranah perfilman.

Oleh karena itu ia selaku ketua OSI di Pangkalpinang ini pun tentunya mengharapkan kerja sama dan dukungannya dari pemerintahan daerah setempat.

Aas sendiri mengaku jika belum lama ini  anggota OSI sempat mengikuti festival film yang berdurasi 11 menit, diikuti oleh 97 regional seluruh Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Erna Glen ini mengangkat tema tentang budaya Bangka, dan kehidupan di suatu pedesaan di pulau Bangka.

Film hasil karya anggota OSI ini diberi judul 'Atok Dullah'. Film ini pun diharapkan ia nantinya dapat memenangkan festival film tersebut.

"Untuk para sineas muda atau siapa pun yang ingin bergabung silahkan datang langsung ke base camp kita yg beralamat di jln Manunggal kawasan bandara baru Depati Amir atau dapat menghubungi data base kita di no hp 082183930930," pesannya. 

(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved