Berita Pangkalpinang

Resmi Dilantik, Ketua FSP Perkebunan dan Pertanian Bangka Belitung Ajak Kawal Kesejahteraan Pekerja

Pengurus FSP Perkebunan dan Pertanian Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Babel resmi dilantik oleh Ketua Umum PP FSP SPSI

Resmi Dilantik, Ketua FSP Perkebunan dan Pertanian Bangka Belitung Ajak Kawal Kesejahteraan Pekerja
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pengurus FSP Perkebunan dan Pertanian Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Babel resmi dilantik 

BANGKAPOS.COM  - Pengurus FSP Perkebunan dan Pertanian Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Babel resmi dilantik oleh Ketua Umum PP FSP SPSI di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai. Rabu, (6/7/2019)

Ketua Serikat Perkerja Perkebunan dan Pertanian Babel terpilih, Mansur Sihrun menyampaikan akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya dan mengelola serta menghidupkan kembali pengurus cabang yang saat ini masih kurang maksimal.

"Kami akan berusaha mendidik kader-kader kami yang baru ini agar memaksimalkan waktu untuk membantu membangun pekerja dan pertanian di Bangka Belitung agar menjadi lebih baik", ucap mansur.

Mansur mangajak seluruh serikat pekerja dan masyarakat untuk bergandengan tangan bersama-sama dalam menyelesaikan permasalahan terkait dengan buruh-buruh dan sektor pertanian dan perkebunan.

Ketua Umum PP SPSI, Al Mansur menyebutkan agar peningkatan taraf hidup pekerja pertanian dan perkebunan harus diutamakan. Karena pekerja perkebunan dan pertanian juga memiliki hak untuk mendapatkan kesejahteraan untuk kehidupannya.

Serikat Pekerja dibentuk untuk membantu mengawal para pekerja dan perusahaan agar kepentingan maaing-masing dapat terpenuhi.

Perusahaan mendapatkan bantuan tenaga dari pekerja dan para pekerja memperoleh hasil kerja yang maksimal. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved