Konyol! Pria Ini Tak Sengaja Tembak Penisnya Sendiri Saat Jalan-jalan Pagi

Konyol! Pria Ini Tak Sengaja Tembak Penisnya Sendiri Saat Jalan-jalan Pagi

Konyol! Pria Ini Tak Sengaja Tembak Penisnya Sendiri Saat Jalan-jalan Pagi
tactical-life
ILIUSTRASI pistol

BANGKAPOS.COM - Seorang pria di Indiana, Amerika Serikat (AS), harus dilarikan ke rumah sakit dengan alasan yang sebenarnya cukup konyol.

Mark Anthony Jones harus dibawa ke unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Marion karena menderita luka tembak yang diakibatkan perbuatannya sendiri.

10 Anggota ISIS Dieksekusi Mati di Jalan, Ini Pelakunya

Usut punya usut seperti dilansir The Independent Selasa (5/3/2019), Jones tak sengaja menembak penis dengan pistolnya sendiri.

Kepada polisi yang menemuinya, Jones berkata awalnya dia jalan-jalan pagi di dekat kabin Pramuka Putri pada Kamis pekan lalu (28/2/2019).

Jadi Pecandu Madat, Burung Beo Serbu Ladang-ladang Opium di India

Dalam unggahan di Facebook dikutip The Star, Kepolisian Marion menuturkan saat itu Jones membawa pistol Hi-Point 9 mm di sabuknya.

Saat berjalan itulah, pistol yang berada di sabuk pria berusia 46 tahun tersebut tak sengaja terselip. Jones pun berusaha meraihnya.

Namun karena dia tidak mengunci senjata itu, pistol Hi-Point tersebut meletus di bawah pinggang dan mengenai penisnya.

2 Hari Tersesat di Hutan Belantara, 2 Gadis Cilik Ini Berhasil Selamat, Begini Kisahnya

"Peluru itu masuk tepat di atas penis dan bersarang di buah zakar," kata Wakil Kepala Kepolisian Marion Stephen D Dorsey.

Kepolisian menyatakan petugas mereka telah mengunjungi Jones di rumah sakit dan menanyainya tentang penembakan tak disengaja itu.

Otoritas menjelaskan, diketahui Jones tidak mempunyai lisensi kepemilikan senjata, dengan kasusnya dilimpahkan kepada Kantor Jaksa Penuntut Grant County.

Ini bukan kali pertama seseorang tertembak oleh senjatanya sendiri ketika Februari lalu, seorang pria di Texas tak sengaja menembak perut.

Saat itu, pria tersebut tengah memutar pistol dalam perayaan ulang tahun ke-16 putrinya. (*)


Editor: Herru W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved