Gara-gara Rekrut Gen Halilintar Buat Promo Umbrella Academy, Netflix Dibanjiri Hujatan

Salah satu keluarga paling fenomenal di Indonesia, Gen Halilintar beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial

Gara-gara Rekrut Gen Halilintar Buat Promo Umbrella Academy, Netflix Dibanjiri Hujatan
Netflix
Netflix Indonesia memilih Gen Halilintar untuk mejadi bintang dalam poster promosi The Umbrella Academy. 

BANGKAPOS.COM--Salah satu keluarga paling fenomenal di Indonesia, Gen Halilintar beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial, khususnya Twitter serta Instagram.

Hal ini nggak lepas dari kemunculan keluarga Gen Halilintar dalam poster yang mempromosikan salah satu serial terbaru Netflix di tahun 2019, 'The Umbrella Academy'.

Namun bukannya mendapat pujian, keberadaan keluarga dari Halilintar Anofial Asmid dan juga Lenggogeni Faruk tersebut dalam poster promosi serial 'The Umbrella Academy' malah dibanjiri hujatan dari netizen.

Semua bermula saat akun Netflix Indonesia membandingkan keluarga The Hargreeves dengan Gen Halilintar melalui Instagram resmi mereka, Rabu (6/3).

“Keluarga”. Ada yang kayak The Hargreeves (gak ada hubungan darah, tapi sayang), ada juga yang kayak Gen Halilintar (keluarga dari lahir, malah keterusan bikin video bareng). Kalo buat kamu, “kekuatan super” keluargamu apa, sih?" tulis Netflix Indonesia.

Melihat unggahan tersebut, para pengguna Instagram pun langsung memberikan respon negatif atas keputusan Netflix Indonesia memilih Gen Halilintar sebagai bintang promosi serial 'The Umbrella Academy', salah satunya dari akun @luk.et.mi.

"Kasihan banget Gerard Way kalau sampai tau," tulis @luk.et.mi sambil menyematkan emoji tertawa terpingkal-pingkal.

Begitu juga dengan akun @rendanknendank yang meminta agar unggahan dari Netflix Indonesia tersebut untuk segera dihapus.

"Tolong, siapa saja hapus (unggahan) ini," tulis @rendanknendank.

Wah ada-ada aja ya sob! Kalau menurut kalian sendiri gimana nih, apakah keputusan Netflix Indonesia menjadikan Gen Halilintar sebagai bintang promosi serial 'TUA' terbilang tepat? (*)

artikel ini telah terbit di https://hai.grid.id/read/071659011/rekrut-gen-halilintar-buat-promo-umbrella-academy-netflix-dibanjiri-hujatan

Editor: tidakada016
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved