Pejabat hingga Artis Meriahkan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat

Baksos kali ini meriah ya, masyarakat yang datang gak hanya dari Sungailiat saja. Tadi juga ada mantan Gubernur

Pejabat hingga Artis Meriahkan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat
Bangkapos
Pejabat hingga Artis Meriahkan Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Pengobatan yang digelar oleh Yayasan BPJ Peduli di Sungailiat Bangka berlangsung meriah.

Sejumlah pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga artis pun tampak hadir dalam layanan kesehatan pengobatan tersebut.

Pantauan di lokasi dalam kegiatan baksos turut dihadiri oleh Anggota DPD RI yang juga adalah mantan Gubernur Babel Hudarni Rani dan mantan Wakil Gubernur Babel Hidayat Arsani.

Kegiatan bakti sosial pengobatan yang digelar Tokoh Pemuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya, Sabtu (9/3/2019) di Taman Santap Sungailiat.
Kegiatan bakti sosial pengobatan yang digelar Tokoh Pemuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya, Sabtu (9/3/2019) di Taman Santap Sungailiat. (Bangkapos/Nurhayati)

Hadir juga tokoh masyarakat Bapak Yusman Ngui, Eddy Iskandar, Jasman Dinata, Sumarli, Rachmat Suyatno, Ujang Supriyanto, Sumarli, Nurmala Dewi Hernawati, bahkan tampak artis Yendri LIDA, penyanyi dangdut Camelia dan saudaranya menyempatkan diri hadir, serta ikut menyapa masyarakat yang hadir pada Baksos Pengobatan Yayasan BPJ Peduli.

Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto mengatakan baksos tahun ini terlihat meriah tadi ada beberapa pejabat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, artis, dan antusias masyarakat yang datang.

"Baksos kali ini meriah ya, masyarakat yang datang gak hanya dari Sungailiat saja. Tadi juga ada mantan Gubernur Babel, mantan Wakil Gubernur, artis dangdut, dkk," ujarnya di Taman Santap, Sungailiat, Sabtu (9/3/2019).

Sementara Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya mengemukakan baksos ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Yayasan BPJ Peduli, memang untuk di tahun 2019 ini yang pertama kalinya.

Kegiatan bakti sosial pengobatan yang digelar Calon Legislatif DPR RI asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bambang Patijaya, Sabtu (9/3/2019) di Taman Santap Sungailiat.

"Dan kita memilih melakukan baksos di Kota Sungailiat, pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat pada hari ini antara lain ada tiga jenis," terangnya.

Pertama adalah pengobatan umum, didukung oleh 18 dokter umum, 7 dokter gigi, jadi total ada 25 orang dokter.

Kemudian ada juga membagikan kacamata baca gratis kepada masyarakat sebanyak 1000 pcs yang dilayani oleh para relawan Yayasan BPJ Peduli.

Halaman
123
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved