Berita Selebritis

VIDEO: Syahrini Dan Reino Barack Beberkan Alasan Pernikahannya yang Tertutup

Syahrini dan Reino Barack buka suara mengenai pernikahan keduanya. Pada Minggu (10/3/2019), pengantin baru tersebut menggelar jumpa pers

BANGKAPOS.COM - Syahrini dan Reino Barack buka suara mengenai pernikahan keduanya. Pada Minggu (10/3/2019), pengantin baru tersebut menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Keduanya kompak mengenakan baju bernuansa hitam. Reino Barack mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih. Sementara Syahrini yang duduk di samping sang suami,  tampak cantik mengenakan gaun pendeknya.

Reino Barack kemudian membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan Incess yang berjalan lancar.

"Kami telah melangsungkan pernikahan dengan lancar pada 27 Februari 2019 di Tokyo tepatnya di Masjid Camii dekat Shibuya," ungkap Reino.

Ia juga mengatakan akad nikahnya dengan Syahrini digelar pukul 09.30 waktu setempat dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat.

Syahrini yang kemudian juga turut angkat bicara mengatakan jika pernikahan tersebut merupakan takdir dari Allah.

Ia menambahkan meskipun banyak orang yang tak suka dengan pernikahannya, tapi tak ada yang bisa mengelak.

"Meskipun miliaran jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tetapi Allah ingin, pasti terjadi," ungkap Syahrini.

Incess pun memberikan komentar mengenai pernikahan keduanya yang tertutup. Selama ini baik Syahrini maupun Reino Barack memiliki impian untuk mengadakan pernikahan yang sakral.

"Kenapa sangat tertutup? Karena suami menginginkan betul-betul sakral," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved