Kuliner Sedap

Aok Cafe & Resto Tempat Ningkrong Asyik Milineal di Sungailiat

Nuansa cafe yang dirancang apik dengan center point VW Kombi yang 'disulap' jadi kedai kopi ini menambah keunikan Aok Cafe & Resto.

(nurhayati/bangkapos.com)
Aok Cafe & Resto 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bagi anak muda yang ingin nongkrong asyik dengan suasana yang santai dan asyik, Aok Cafe & Resto berlokasi di Jalan Gajah Mada depan Simpang Pepabri Sungailiat bisa jadi alternatif pilihan.

Nama Aok Cafe & Resto ini sengaja diambil dari kata daerah Bangka yakni Aok yang berartinya iya.

Nuansa cafe yang dirancang apik dengan center point VW Kombi yang 'disulap' jadi kedai kopi ini menambah keunikan Aok Cafe & Resto.

Tempat nongkrong
Tempat nongkrong (nurhayati/bangkapos.com)

Cafe yang didesain khusus bagi kalangan milenial ini bisa menjadi tempat kongkow-kongkow sambil menyeruput kopi ditemani berbagai snack yang lezat.

Disini juga disediakan wifi gratis bagi para pengunjung yang ingin tetap eksis berselancar di dunia maya. Pengunjung juga bisa menikmati live music sehingga akan terhibur jika berada di Aok Cafe & Resto.

tempat nongkrong di sungailiat
Menu di Aok Cafe & Resto (nurhayati/bangkapos.com)

Aok Cafe & Resto yang masih dibawah naungan De Locomotief Beach milik Pengusaha Sian Soegito yang dikelola putranya Anton, berusaha menampilkan kesan unik dimana disediakan juga dua unit joglo dan ada balai tempat duduk dengan motif antik khas Daerah Istimewa Yogjakarta.

Diakui Edo Firdaus Pengelola Aok Cafe & Resto, saat ini para remaja masih kesulitan untuk cari tempat yang asyik buat berkumpul bersama teman-temannya sehingga pihaknya menyediakan fasilitas cafe dan resto ini.

Untuk itu mereka menyediakan beragam menu yang terjangkau anak muda seperti Pepper Rice Aok Cafe ayam, seafood, sapi dengan beragam sambel matah, sambel ijo, rendang dan lada hitam. Selain itu juga ada menu sop, soto, hingga mie jawa.

Bagi pengemar kopi juga pengunjung bisa memesan beragam kopi dari berbagai daerah di tanah air hingga esspreso.

Sajian di resto
Sajian di resto (nurhayati/bangkapos.com)

"Temanya anak muda dengan tampilan yang kami buat unik," kata Edo kepada bangkapos.com saat launching Aok Cafe & Resto, Senin (11/3/2019).

Untuk menarik kalangan milineal datang ke Aok Cafe & Resto ini akan diadakan berbagai event bagi gamers online. Pihaknya juga menyediakan room meeting jika ingin mengadakan kegiatan atau rapat-rapat.

Kendati menjamurnya kafe di Sungailiat namun pihaknya tidak menganggap sebagai saingan tetapi sebagai mitra. Barista peracik kopi yang mereka miliki bisa saling belajar dengan barista di kafe lain sehingga ada kerjasama.

Cafe ini juga tak hanya asyik sebagai tempat tongrongan anak muda tetapi juga bagi keluarga.

"Kami ingin mengiatkan ekonomi di Sungailiat ini karena sekarang sedang menurun karena daya beli masyarakat kurang. Harga juga kami bandrol seminimal mungkin agar bisa dijangkau masyarakat dan kaum milenial," kata Edo Firdaus.

(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved