Berita Belitung

Tanggapi Pedagang Kaki Lima di Kawasan BTC Mall, Molen : Kasih Kesempatan Kami untuk Berpikir

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) mengatakan jika pihaknya belum ada rencana untuk penertiban.

Tanggapi Pedagang Kaki Lima di Kawasan BTC Mall, Molen : Kasih Kesempatan Kami untuk Berpikir
Bangka Pos/ Muhammad Rizki
Pedagang kaki lima di BTC Mall, Senin (11/03/2019) 

BANGKAPOS.COM --  Jalan Perniagaan yang berada di kawasan BTC mall masih dipenuhi oleh pedagang kaki lima, para pedagang kaki lima ini menggelar lapaknya hampir memakan separuh jalan, Senin (11/03/2019) 

Sehingga membuat kendaraan baik roda dua terlebih roda empat kesulitan untuk melintasi jalan dan tak jarang menimbulkan kemacetan.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) mengatakan jika pihaknya belum ada rencana untuk penertiban. Dikarenakan pihaknya masih mencari lokasi agar para pedagang kaki lima tersebut dapat berjualan lebih tenang dan nyaman.

Molen menambahkan jika sudah ditemukan lokasi untuk para pedagang tersebut, barulah akan diadakan penertiban.

"Kalau sudah ada tempatnya baru kita tertibkan, kalau sekarang belum ada. Jangan sampai kita gusur mereka tapi kita ga ada tempat baru buat mereka." ujar Molen, Senin (12/3) Saat ditemui seusai kunjungannya ke BTC Mall.

Dirinya juga mengakui jika kondisi jalan sempit tersebut sudah berlangsung dari tahun ke tahun, dan ia meminta waktu untuk berpikir sejenak mengingat dirinya baru 110 hari menjabat sebagai Walikota Pangkalpinang.

"Ia benar kita akui itu, dari tahun ke tahun. Jadi kasih kesempatan kami untuk berpikir. Baru 110 hari ini" tutup Molen sambil tertawa. (Bangkapos/ Muhammad Rizki/R1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved