Berita Sungailiat

Terjerat Narkoba di Bateng, Oknum PNS Dinilai Coreng Citra Satpol PP Bangka

Inikan baru informasi, sudah tahulah istilahnya, cuma kepastian biasanya ada laporan langsung dari Polres Bangka Tengah

Terjerat Narkoba di Bateng, Oknum PNS Dinilai Coreng Citra Satpol PP Bangka
Bangka Pos/Nurhayati
M Dalyan Amrie 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Satpol PP Kabupaten Bangka M Dalyan Amrie membenarkan ada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Satpol PP Kabupaten Bangka, RM yang tertangkap terlibat kasus narkoba di Polres Bangka Tengah. 

Dia mengakui sudah mengetahui adanya informasi tersebut, biasanya ada informasi langsung dari Polres Bangka Tengah tetapi hingga saat ini belum ada laporan tersebut kepada pihaknya.

Namun ia sudah menyampaikan informasi itu kepada Bupati Bangka, Mulkan mengenai adanya oknum PNS Satpol PP yang tersangkut kasus narkoba

"Inikan baru informasi, sudah tahulah istilahnya, cuma kepastian biasanya ada laporan langsung dari Polres Bangka Tengah informasinya, ini belum ada. Memang ini sudah saya laporkan ke bupati," ungkap Dalyan  kepada bangkapos.com, Senin (11/3/2019) usai menghadiri Musrenbang Kabupaten Bangka di Hotel Tanjung Pesona.

Diakuinya, memang belum ada tindakan dari Pemkab Bangka terkait tertangkapnya oknum PNS satpol pp tersebut.

Menurut Dalyan tindakan terhadap RM diberikan setelah ada laporan langsung kepadanya selaku atasan langsung oknum PNS satpol pp itu atau ke pemerintah daerah. 

Dalyan mengaku, kurang mengetahui pasti apakah RM yang merupakan Staf Satpol PP Kabupaten Bangka Bidang Penegakan Raperda tersebut sudah lama terjerumus dunia narkoba.

Menurutnya saat ditangkap pada Jumat (8/3/2019) lalu oleh Tim Polres Bangka, RM sedang di luar jam dinas. 

"Informasi terakhir di tahan di Polres Bangka Tengah," kata Dalyan.

Dijelaskannya, berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 dan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), apabila ditahan jadi tersangka maka harus diberhentikan sementara.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved