Berita Pangkalpinang

VIDEO : Molen Apresiasi Progres Pembangunan Fasilitas BTC Mall

Ketika mengetahui hal tersebut, Molen pun berinisiatif untuk langsung berkunjung ke BTC Mall, guna melihat langsung perkembangan pembangunan ...

BANGKAPOS.COM - Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen), menurut agenda menerima kedatangan audiensi dari pihak pengelola BTC (Bangka Trade Center) Mall, Senin (11/03/2019) untuk menyampaikan perkembangan pembangunan fasilitas yang menjadi tuntutan para pedagang di BTC Mall.

Saat tiba di BTC Mall, Molen beserta rombongan yang ditemani juga dari pihak pengelola mall langsung mengecek progres pembangunan fasilitas di BTC Mall. Fasilitas penunjang yang pertama di cek oleh Molen adalah WC. Dengan sigap Molen memeriksa ke setiap sudut ruangan.

Selanjutnya Molen beserta rombongan langsung menuju ke lantai paling atas untuk mengecek Mushollah. Dan terlihat Molen juga mengecek air di area wudhu.

Setelah puas mengecek Mushollah laki-laki dan Mushollah perempuan. Molen melanjutkan kunjungannya kali itu untuk melihat progres pembangunan hotel dan bioskop, yang saat ini sedang dalam proyek pembangunan.

Molen mengatakan jika kunjungannya kali ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan para pedagang BTC sebelumnya.

(Bangkapos/Muhammad Rizki/R1)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved